6 Toko Baju Luar Negeri di Shopee Murah dan Bagus

Tisucoding.com – Shopee bukan hanya berisi brand-brand lokal tapi juga luar negeri lho, terutama untuk produk fashion seperti baju. Belanja dari toko baju luar negeri di Shopee dijamin aman dan nggak ribet karena semua prosesnya cukup dari smartphone.

Kamu juga nggak perlu khawatir nih soal estimasi waktu pengiriman, karena sebenarnya kamu nggak harus beli langsung dari toko yang lokasinya di luar negeri tapi bisa juga dari toko dalam negeri yang punya produk import.

Nama-nama Toko Baju Luar Negeri di Shopee yang Recomended

Nah, buat kamu yang pengen tampil kece dan kekinian dengan style Korea atau lainnya, kamu bisa langsung cek toko baju di Shopee dari luar negeri berikut ini:

1. Xiaozhainv.id

toko baju shopee

Kalau kamu cari toko baju ala-ala Korea, Xiaozhainv.id adalah jawabannya. Kabar baiknya lagi, pengiriman yang awalnya langsung dari luar negeri kini sudah berganti dari Surabaya lho.

Xiaozhainv.id termasuk salah satu toko baju luar negeri murah di Shopee karena produk paling mahal Cuma 130 ribuan. Pilihan produknya banyak banget seperti di bawah ini:

  • Kaos oblong lengan pendek ala Korea.
  • Kemeja kotak-kotak.
  • Jeans high waist.
  • Jaket casual.
  • Blouse
  • Celana jeans
  • Jaket mid-length.
  • Jaket denim.
  • Kemeja sifon motif bunga.
  • Rompi V-neck.
  • Rok pendek.
  • Gaun

2. Jonas Clothing

Toko Baju Luar Negeri di Shopee

Jonas Clothing ini sebenarnya adalah nama shop asli dalam negeri yang berlokasi di Tanah Abang. Tapi jangan salah, sebagian dagangannya adalah import berkualitas dengan harga yang masih bisa dijangkau. Ada berbagai macam pakaian wanita di sini yang bisa kamu beli ecer atau pun grosir, seperti:

  • Piyama
  • Atasan
  • Dress
  • Fashion Muslim
  • Setelan / one set
  • Jumpsuit
  • Kimono
  • Sweater
  • Daster
  • Berbagai model celana
  • Fashion anak dan bayi
BACA JUGA  3 Cara Membayar Shopee di Indomaret, Sangat Mudah dan Praktis

3. Carvie Fashion

Toko Baju Luar Negeri di Shopee

Nama online shop ini termasuk yang paling laris dan populer di kalangan wanita karena menjual aneka jenis fashion lokal dan import ready stock.

Ada atasan ala Korea, rok tutu, maxi dress, blazer, cardigan, rok rajut, legging, jaket, dan banyak lagi. Harganya nggak termasuk mahal sekitar 70-100 ribuan aja.

4. Mr. Chino

Mr. Chino

Kalau kamu cari toko baju import yang khusus menjual baju cowok, maka kamu bisa langsung buka Mr.Chino di Shopee. Ada banyak banget kemeja lengan pendek aneka motif terutama untuk casual look.

Harganya lumayan bersahabat lho, sekitar 130 ribuan aja. Ada juga baju singlet kualitas distro 100 ribuan, kemeja vintage, kaos dewasa import, dan banyak lagi.

5. Rufy Fashion

Rufy Fashion

Butuh baju tidur import yang bagus tapi nggak mahal? Maka kamu bisa cek toko baju luar negeri di Shopee bernama Rufy Fashion.

Toko yang sudah bergabung dengan Shopee sejak 7 tahun ini khusus menjual aneka baju tidur seperti piyama wanita dan pria, baju tidur anak, kimono, dan ada juga piyama couple lho.

Semua barang ready stock dengan harga kurang dari 100 ribuan. Tapi untuk baju tidur anak yang sudah satu set atasan dan bawahan lebih murah nih, sekitar 30 ribuan aja.

6. Rulif Shop

Rulif Shop

Satu lagi nama online shop baju tidur import yang bagus di Shopee adalah Rulif Shop. Tapi selain baju tidur, ada juga produk fashion lain kok, seperti daster, kaos, tank top crop, rok, dan ada juga pakaian cowok. Harganya dijamin nggak menguras kantong karena mulai dari 30 ribuan aja.

Belanja dari toko baju luar negeri di Shopee nggak harus lagi nunggu lama sampai berminggu-minggu karena sekarang sudah banyak toko dalam negeri yang punya produk import. Bukan hanya baju sehari-hari tapi banyak juga yang jual piyama dan outfit kekinian ala Korea.

BACA JUGA  Cara Daftar Kurir Shopee dalam 5 Langkah