Ad Clicks : Ad Views :
Tisu Coding

Berbagi Pengetahuan

img
Home / Aplikasi / SnapTik Download TikTok

SnapTik Download TikTok

SnapTik atau yang juga populer dengan SnapTik download TikTok merupakan aplikasi pengunduh video dari TikTok yang saat ini tengah booming. Hal ini karena SnapTik bisa digunakan dengan mudah oleh siapapun yang ingin mendownload video TikTok pilihannya.

Selain itu, SnapTik juga bisa digunakan secara gratis sehingga pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan sepeserpun biaya ketika ingin mendownload video dari TikTok.

Tampilan halaman yang memudahkan pengguna juga menjadi daya tarik tersendiri bagi SnapTik.

Apa Itu SnapTik Download TikTok?

SnapTik adalah aplikasi khusus untuk pengunduh video TikTok maupun TikTok Lite bebas watermark yang mudah, praktis dan pastinya gratis.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan maka sangat wajar sekali rasanya jika SnapTik menjadi pilihan favorit orang-orang yang ingin mengunduh video TikTok.

SnapTik juga menawarkan berbagai macam fitur menarik dan pastinya sangat unggul untuk mempermudah pengguna mengakses SnapTik.

Jadi, apapun video yang mau didownload tidak akan menjadi masalah. Semuanya bisa didownload dengan mudah. Tanpa terkecuali video-video TikTok yang sudah tren dan viral saat ini.

Bukan hanya sekedar itu saja, bagi pengguna yang suka dengan video masak-memasak dan ingin menyimpan video viral tentang masakan, maka bisa dengan mudahnya mendapatkan video tersebut di galeri perangkat yang digunakan.

Kehadiran SnapTik pasti akan mempermudah segala hal yang berkaitan dengan TikTok.

Bahkan bukan hanya video saja yang bisa didownload oleh pengguna, melainkan juga audio yang diinginkan juga bisa dengan sangat mudah didownload.

Keunggulan SnapTik Tempat Download TikTok Terbaik

Terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh SnapTik untuk setiap penggunanya.

Keunggulan-keunggulan tersebut tentunya akan menjadi nilai tambah yang mampu menarik perhatian banyak pengguna TikTok dan TikTok Lite untuk mendapatkan video pilihan mereka dengan mudah.

1. Gratis

Pengguna bisa mendownload video apapun dari SnapTik secara gratis. Tidak masalah berapa banyak video yang didownload.

Mereka bisa mendownloadnya dengan gratis. Tentu saja SnapTik sangat direkomendasikan untuk pengguna yang ingin mendownload video dalam jumlah banyak.

Misalnya, ketika ingin mendownload video tutorial. Tentu tidak cukup hanya dengan mendownload satu atau dua video saja.

Maka dari itu, menggunakan SnapTik adalah pilihan paling baik untuk mendapatkan video sesuai keinginan.

2. Iklan Terbatas

Seringkali pengguna merasa malas ketika mengunduh video TikTok di aplikasi gratis namun memberikan banyak iklan. Namun, hal ini tidak akan ditemui pada SnapTik. Iklan yang ditampilkan di SnapTik sangat terbatas jumlahnya.

Tentunya hal ini tidak akan mengganggu aktivitas download video yang dilakukan oleh pengguna.

Pengguna masih bisa leluasa untuk mendownload video dari TikTok menggunakan SnapTik berapapun jumlahnya tanpa perlu mencemaskan iklan yang muncul.

3. Bisa Mendownload Video dengan Cepat

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh SnapTik adalah kemampuan mendownload video dengan cepat yang dimilikinya.

Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan video pilihannya tanpa perlu menghabiskan banyak waktu.

Kemampuan seperti ini tentu akan sangat menguntungkan pengguna. Terlebih bagi pengguna yang berkeinginan mendownload video dalam jumlah yang banyak.

Berapapun jumlah video yang hendak didownload semuanya akan cepat terselesaikan.

4. Download Video Bebas Watermark

Bagi pengguna TikTok yang ingin menyimpan video tanpa watermark, maka SnapTik bisa menjadi pilihan terbaik.

Melalui SnapTik pengguna bisa mendownload video TikTok apapun tanpa ada watermark sedikitpun. Ini tentu akan sangat menguntungkan.

Terlebih lagi tidak semua pengguna TikTok berkenan dengan kehadiran watermark. Sebagian orang justru merasa risih dengan watermark dari video TikTok.

Karena itulah, jika pengguna ingin mendownload video TikTok bebas watermark, maka sebaiknya gunakan SnapTik.

5. Tidak Perlu Mengunduh Aplikasi Tambahan

Tidak sedikit aplikasi maupun situs pengunduh video TikTok yang membutuhkan instalasi aplikasi tambahan agar bisa digunakan dengan baik.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku dengan SnapTik. Siapapun bisa menggunakan SnapTik tanpa harus memakai aplikasi tambahan.

Apalagi ekstensi tambahan yang harus diinstal pada halaman pencarian yang digunakan. Pengguna bisa langsung mengakses SnapTik dan mengunduh video TikTok mana yang diinginkan.

Sudah gratis, mudah juga digunakan. Pastinya banyak yang menyukai SnapTik.

Bagaimana Cara Mengunduh Video dengan SnapTik Download TikTok?

Karena kemudahan dan kepraktisannya, maka tidak heran jika banyak yang menggunakan SnapTik.

Bahkan SnapTik juga sangat ramah terhadap pengguna pemula. Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mendownload video dengan SnapTik.

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi TikTok yang dimilii.
  2. Sortir dan klik video mana yang diinginkan.
  3. Jika sudah mendapatkan video tersebut, maka pengguna bisa langsung mengetuk opsi Bagikan pada bagian kanan layar tampilan.
  4. Klik opsi Salin Tautan.
  5. Apabila sudah menyalin link video, maka selanjutnya bisa langsung beralih ke halaman SnapTik. Pengguna bisa mengetuk link https://snaptik.app/ID.
  6. Selain menggunakan tautan tersebut, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi SnapTik yang didownload via Google Playstore.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.video.downloader.snapx&hl=in&gl=US.

  1. Untuk link yang sudah disalin bisa ditempelkan pada kolom tersedia.
  2. Lalu, pengguna bisa melanjutkan dengan klik tombol Download untuk memulai unduhan. Jangan lupa pilih resolusi atau ukuran video yang ingin didownload.
  3. Jika sudah, maka file video akan terunduh secara otomatis.
  4. Biarkan unduhan selesai dilakukan.
  5. Pengguna bisa mengecek hasil video unduhan pada folder unduhan di perangkat yang digunakan atau langsung menuju ke menu galeri.

SnapTik download TikTok adalah opsi terbaik untuk pengguna yang ingin mengunduh video dari TikTok dengan cepat, mudah, praktis dan tentunya gratis.

Pengguna bisa langsung mengakses halaman website SnapTik atau mendownload aplikasi SnapTik lewat Google Playstore.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

It is main inner container footer text