7 Game PC Multiplayer Offline Joystick

Game PC Multiplayer – Bermain game bersama teman dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, terlebih jika game tersebut dimainkan menggunakan joystick dengan media PC.

Namun, seiring dengan semakin banyaknya game yang dirilis, Anda akan membutuhkan rekomendasi game PC multiplayer offline joystick yang seru untuk dimainkan.

Rekomendasi Game Multiplayer Offline PC

Left 4 Dead 2

game pc multiplayer

Left 4 Dead 2 merupakan game multiplayer yang dikembangkan oleh Valve Corporation.

Game yang dirilis pada 17 November 2009 ini dapat dimainkan di platform Xbox 360 serta Microsoft Windows, membuatnya menjadi salah satu game PC multiplayer offline joystick yang direkomendasikan.

Ada tiga mode yang dapat digunakan saat memainkan game ini, yaitu single player, multiplayer 4-vs-4, dan 4 player multiplayer cooperative.

Game yang bergenre horror survival ini akan membawa pemainnya untuk masuk ke era pascapandemi apokaliptic di mana mereka harus bertahan dan berperang melawan gerombolan zombie.

Pemain game ini harus melalui lima champaign yang diselingi dengan safe houses sebagai checkpoint.

Cuphead

Mainkan game Cuphead

Jika Anda ingin merasakan sensasi baru dalam bermain game, Cuphead adalah salah satu game multiplayer yang direkomendasikan.

Tidak seperti game terkini dengan animasi yang modern, game ini dibuat menggunakan teknologi animasi tradisional yang masih menggunakan pensil dan kertas.

Dua bersaudara Chad dan Jared Malhenhauer mengerjakan game ini selama tujuh tahun, kemudian animasinya dikerjakan oleh studio MHDR.

Hasilnya, game multiplayer pc offline ini menjadi salah satu game PC multiplayer offline joystick terbaik dengan alur cerita yang sederhana, namun memiliki banyak pesan moral.

Meski berfokus pada game battle, setiap boss yang ada di game ini dibuat dengan kreatif dan aneh.

Uniknya, game ini didesain tanpa ada checkpoint maupun cara mengisi ulang HP sehingga pemain harus bersabar serta bertahan untuk menyelesaikan game.

Grand Theft Auto: San Andreas

game joystick paling populer

Grand Theft Auto: San AndreasĀ  merupakan video game bergenre aksi petualangan. Dikembangkan oleh Rockstar North, game ini merupakan seri ke-3 dari game 3D Grand Theft Auto.

Multiplayer game PC offline ini awalnya dirilis pada tahun 2004 untuk PlayStation 2, tetapi kemudian dipemortakan sehingga dapat dimainkan di Xbox dan Microsoft Windows, bahkan Mac OS X.

Video game ini seperti kombinasi dari game racing dengan third-person shooter di mana game play-nya memungkinkan pemain untuk bermain dengan lebih bebas.

Ada beberapa fitur yang ditambahkan oleh game ini seperti modifikasi mobil dan modifikasi personalisasi karakter, misalnya gaya rambut, tatto, dan lain-lain.

Borderlands

Download Game Borderlands

Jika Anda penyuka game dengan bumbu fiksi ilmiah, Borderlands adalah game PC multiplayer offline joystick yang dapat dicoba.

Pasalnya, game bergenre role-playing first-person shooter ini menggunakan latar fiksi ilmiah berupa dunia terbuka yaitu planet yang bernama Pandora.

Pada game PC multiplayer terbaik ini, pemain juga akan menemukan monster serta alien yang sangat lekat dengan fiksi ilmiah.

Game yang dikembangkan oleh Gearbox Software, 2K Australia, dan Telltale Games ini dirilis pada tahun 2009 dan kini dapat dimainkan di berbagai platform seperti PlayStation 3, Xbox 360, Windows, OS X, PlayStation Vita, Linux, Android, iOS, PlayStation 4, Xbox One, Stadia, serta Nintendo Switch.

Monster Hunter World

game multiplayer joystick

Monster Hunter World adalah game yang dikembangkan serta dipublikasikan oleh Capcom.

Bergenre action role-playing, game ini merupakan seri kelima dari Monster Hunter Series yang dirilis pada bulan januari 2018 untuk platform Xbox One dan PlayStation 4.

Setelahnya, versi untuk Microsoft Windows dirilis pada Agustus 2018. Seperti namanya, game ini akan membuat pemain menjadi seorang hunter atau pemburu yang bertugas untuk memburu, menjebak, atau membunuh monster.

Jika berhasil, pemain game yang dapat dimainkan dalam mode single player atau multiplayer hingga empat orang ini akan mendapatkan bagian tubuh monster serta berbagai elemen yang dapat digunakan untuk membuat perlengkapan seperti armor dan senjata.

Minecraft

game pc populer

Sebagai salah satu game PC multiplayer offline joystick yang direkomendasikan, Minecraft merupakan video game yang sangat populer.

Game ini awalnya dibuat oleh pengembang Swedia Markus Persson kemudian dirilis oleh Mojang pada 2011. Namun, pada 2014, video game ini dibeli oleh Microsoft dan kini dapat dimainkan pada berbagai platform mulai dari PC sampai Android.

Di game ini, pemain akan diajak untuk bertahan hidup, mendapatkan sumber daya, membangun dunia, serta menjaga kesehatan. Game ini juga menyediakan mode kreatif di mana pemain akan mendapatkan sumber daya tampa batas.

Human Fall Flat

game joystick multiplayer

Human Fall Flat yang dikembangkan oleh Studio No Brakes Games merupakan platform-puzzle video game yang dapat dimainkan di platform microsoft Windows, Linux, serta MacOS pada perilisannya yang pertama di tahun 2016.

Game yang dapat dimainkan secara single player maupun multiplayer ini kemudian dikembangkan lagi sehingga mampu dimainkan di berbagai platform.

Leave a Comment