Tisu Coding

Berbagi Pengetahuan

Home / Download / Driver / Download Driver Canon IP2700

Download Driver Canon IP2700

Download Driver Canon IP2700 – Memiliki printer dapat memberikan keuntungan, terutama jika Anda adalah mahasiswa dengan banyak tugas dan dituntut untuk kerap mencetak dokumen seperti makalah, laporan praktikum, dan sebagainya.

Jika Anda mengalami hal tersebut, maka printer Canon IP2700 merupakan salah satu yang dapat dijadikan pilihan. Tak hanya printer atau perangkat kerasnya, Anda juga membutuhkan perangkat lunak alias driver printer.

Driver printer biasanya akan Anda dapatkan ketika membeli printer. Namun, ada kalanya Anda tidak mendapatkannya.

Saat hal itu terjadi, Anda tidak perlu khawatir karena hanya perlu download driver Canon IP2700.

Keunggulan Canon IP2700

Printer Canon IP2700 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya direkomendasikan. Kelebihan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Ukuran yang kompak

Canon IP2700 memiliki dimensi atau ukuran yang kompak alias pas. Ukurannya yang ringkas membuat printer yang satu ini tidak membutuhkan banyak ruang.

Oleh karena itulah printer ini cocok untuk mahasiswa dan anak kos yang umumnya memiliki kamar dengan luas pas-pasan.

2. Awet

Meski harganya relatif murah, Canon IP2700 termasuk printer yang awet. Pasalnya, cartridge printer ini dapat bertahan selama satu tahun lebih.

Syaratnya, Anda hanya perlu merawatnya dengan baik, yaitu dengan cara memasang infus dan mengisi tinta printer dengan baik.

3. Konektivitas mudah

Printer Canon IP2700 termasuk printer yang mudah dihubungkan dengan device atau perangkat baru saat akan digunakan untuk mencetak dokumen.

Hal ini jelas menjadi salah satu keunggulan karena Anda tidak akan memilliki kesulitan saat menghubungkannya dengan perangkat seperti driver.

BACA JUGA  Download Driver Canon G2010

Driver Canon IP2700 ini dapat diunduh atau di-download dengan mudah. Misalnya dengan download driver Canon IP2700 di halaman resmi Canon.

4. Performa bagus

Canon IP2700 merupakan printer yang hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen.

Dengan kata lain, printer ini tidak dapat melakukan fungsi scan maupun copy pada dokumen. Meski begitu, printer ini memiliki performa yang bagus dalam mencetak.

Kecepatan cetaknya dapat mencapai 7 IPM ketika mencetak dokumen hitam putih. Sementara itu, jika digunakan untuk mencetak dokumen berwarna, canon IP2700 dapat mencetak dengan kecepatan 4,8 IPM.

Selain dapat mencetak dengan cepat, hasil cetakan Canon IP2700 juga berkualitas baik.

Dengan keunggulannya yang mampu mencetak tanpa margin, yaitu dengan pilihan Printing Borderless, printer ini dapat digunakan untuk mencetak foto sampai ukuran A4. Oleh karena itulah printer ini sangat direkomendasikan.

Cara Download Canon IP2700

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda dapat download driver Canon IP2700 yang telah disediakan di halaman resmi Canon.

Selain itu, Anda juga dapat men-download-nya di tempat lain misalnya di blog. Namun, agar dapat berfungsi, Anda harus memastikan bahwa driver yang di-download adalah driver yang tepat.

Download Driver Canon IP2700 Gratis

Download Driver Canon IP2700

Download Driver


Dowload driver lainnya:

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :