Download Driver Canon G200

Download Driver Canon G200 – Sebagian besar dari Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan printer merk Canon.

Selain kameranya yang sangat populer, printer Canon juga sudah melanglangbuana dan sangat populer sejak lama.

Printer Canon menjadi salah satu merk printer terbaik di kelasnya, bahkan menjadi salah satu merk yang diunggulkan.

Printer Canon kini meluncurkan seri terbarunya, yaitu Canon G-Series pada November 2015. Kelebihan pada printer Canon seri G ini ada pada tinta tabung resmi yang sudah terkoneksi langsung dengan mesin pencetak.

Sistem tinta seperti ini disebut CISS (Continuos Ink System Supply) atau lebih sering dikenal dengan sebutan tinta infus.

Spesifikasi Terbaik Printer Canon G2000

Printer Canon G2000 merupakan Salah satu varian printer Canon seri G yang memiliki keunggulan tersendiri.

Printer ini termasuk printer All-in-one atau multifungsi dari Canon yang spesifikasi dan fasilitas lebih lengkap dibandingkan dengan seri-seri printer Canon sebelumnya.

Dalam satu printer sudah terdapat fungsi Scan, Copy, dan pengisian tintanya pun otomatis dari tabung menuju mesin pencetakan.

Dengan adanya teknologi terbaru dari Canon ini, pengisian tinta printer pun menjadi semakin mudah dan efisien hanya dengan membuka tutup botol isi ulang.

Anda tidak perlu repot-repot lagi mengisi ulang tinta di tempat isi ulang khusus ataupun menggunakan kabel-kabel injeksi yang cukup ribet dan kurang nyaman dipandang mata.

Tinta printer Canon G2000 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi tinta hybrid yang menjadikan hasil cetak semakin berkualitas.

Selain inovasi pada ruang pengisian tinta, printer Canon G2000 juga memiliki keunggulan pada kecepatan cetaknya, yaitu 8.8 ipm pada tinta hitam dan 5 ipm pada tinta warna. Perpaduan yang ciamik, bukan?

Kemampuan scanner-nya pun cukup bekerja dengan cepat dan sangat baik, yaitu 19 detik, baik pada tinta hitam maupun warna.

Fungsi scan pada printer Canon G2000 ini juga dilengkapi CIS (Contact Image Sensor).

Dengan segala keunggulan yang disediakan pada printer Canon G2000 ini, harga yang dibanderol sekitar Rp. 1,8 jutaan saja.


Download Driver Printer Canon G2000

Driver Printer Canon G2000

Agar printer dapat bekerja dengan baik sebagaimana fungsinya, diperlukan driver original yang dipasangkan pada perangkat PC yang Anda gunakan.

Saat pembelian printer Canon G2000 biasanya driver ini sudah secara otomatis Anda dapatkan. Bentuknya berupa CD/DVD yang berisi file untuk menginstall driver.

Namun, karena memang jarang digunakan, tak jarang banyak yang kehilangan CD/DVD driver tersebut atau bahkan rusak termakan waktu karena penyimpanan yang salah.

Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat membutuhkannya lagi, karena kami punya solusinya. Silahkan download driver Canon G200 di bawah ini.

Download


Terimakasih telah mendownload driver Canon G2000 pada link yang telah kami sediakan tanpa harus repot memasang CD/DVD driver.

Leave a Comment