Tisu Coding

Berbagi Pengetahuan

Home / Download / Software / Link Download Avast Offline Terbaru Gratis

Link Download Avast Offline Terbaru Gratis

Jika sedang mencari antivirus terbaik yang dapat dioperasikan secara offline, maka pengguna perangkat PC/Laptop bisa download Avast offline terbaru.

Software antivirus gratis dengan kinerja handal ini telah dibekali sejumlah fitur canggih untuk memproteksi perangkat dari virus dan malware.

Avast tersedia dalam dua versi layanan, yaitu gratis dan berbayar, serta online dan offline. Pengguna dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk penggunaan personal atau rumahan, maka Avast gratis bisa dijadikan alternatif pilihan karena fitur yang diusung juga cukup mumpuni.

Kelebihan Avast Offline Terbaru

Avasts
Tisucoding.com

Selain memiliki tampilan antarmuka sederhana yang mudah dipahami oleh pengguna PC/Laptop pemula.

Avast antivirus offline juga menawarkan segudang kelebihan yang menjadi daya tariknya. Ingin tahu apa saja keuntungan menggunakan Avast offline? Berikut jawaban selengkapnya!

1. Tersedia Berbagai Opsi Mode Pemindaian

Meskipun dijalankan secara offline, namun pengguna tetap dapat memilih opsi pemindaian sesuai kebutuhan, termasuk scan cepat untuk menemukan malware yang bersembunyi di folder tertentu.

Pada perangkat yang digunakan secara personal, sebenarnya konfigurasi pemindaian default sudah cukup sebagai tameng keamanan.

Akan tetapi, untuk penggunaan tingkat lanjut, maka bisa pilih opsi sesuai kepentingan, seperti berdasarkan tipe file, deteksi malware, jadwal scan, dan sebagainya.

2. Paket Instalasi Software Avast Bisa Disesuaikan

Ketika download Avast offline terbaru, pengguna bisa memilih komponen-komponen apa saja yang diperlukan. Jadi, tidak perlu memborong habis setiap komponen yang ada.

BACA JUGA  Download iVCam Terbaru Gratis

Sebaiknya install tools yang dibutuhkan saja seperti, SecureLine, Software Updater, Password Protection, dan lainnya.

3. Core Shield

Software Avast telah dibekali fitur Core Shield yang berfungsi memindai file dan program. Fitur ini memiliki tools bernama Behavior Shield untuk mengawasi aktivitas mencurigakan.

Selain itu, ada juga Web Shield yang dapat memindai data hasil browsing, dan Mail Shield untuk memproteksi email.

4. Software Updater

Siapa sangka kalau aplikasi yang jarang di update atau perbarui rawan terserang virus dan malware?

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, pengembang Avast sengaja menyematkan fitur Software Updater yang memungkinkan aplikasi melakukan pembaruan secara otomatis.

5. Virus Chest

Fitur ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan folder atau file yang memiliki potensi membahayakan.

Setelah disimpan disini, maka file tersebut tidak akan bisa lagi mengakses data maupun sistem pada perangkat. Jadi, bisa meminimalisir risiko penyebaran virus berbahaya.

6. WiFi Inspector

Bagi penggemar internet gratis, seperti public WiFi. Sebaiknya tetap waspada sebab berpotensi dimata-matai oleh oknum nakal melalui jaringan yang sedang digunakan. Namun, setelah memasang Avast offline di perangkat laptop, sekarang tidak perlu merasa khawatir lagi.

Pasalnya, Avast memiliki fitur WiFi Inspector yang berfungsi mendeteksi kelemahan suatu koneksi WiFi. Jadi, jika ada bahaya mengancam, maka pengguna akan mendapatkan peringatan dini.


Download Avast Terbaru 2022

Avasts
Tisucoding.com

Download Avast Gratis


Tidak perlu khawatir lagi dengan virus yang mungkin menyerang PC atau laptop, coba gunakan Avast saja. Berikut link untuk download software Avast:

Selain mudah didapatkan dan digunakan, download Avast offline terbaru juga merupakan solusi cerdas untuk mengamankan perangkat PC/Laptop tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.

BACA JUGA  Download TextAloud Terbaru Gratis

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :