Ad Clicks : Ad Views :
Tisu Coding

Berbagi Pengetahuan

img
Home / Komputer / Harga Printer Epson L565 dan Berbagai Kelebihannya

Harga Printer Epson L565 dan Berbagai Kelebihannya

Epson merupakan salah satu merek printer yang memiliki kualitas baik dan sangat laku di pasaran. Harganya cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Banyak orang yang mencari tahu harga printer Epson. Harga printer Epson L565 yang paling sering ditanyakan oleh calon pembeli.

Pasalnya printer Epson L565 memiliki keunggulan dalam hal mencetak tulisan dan gambar. Printer tipe ini juga sudah bisa dikoneksikan dengan WiFi.

Oleh sebab itu, printer Epson L565 cocok digunakan untuk perkantoran, sekolah, dan berbagai tempat lainnya yang membutuhkan printer.

Spesifikasi Printer Epson L565

Dimensi 484 X 377 X 226 mm
Sistem yang dimiliki Sistem e-print cloud yang fungsinya sebagai perantara print, copy, dan scan dari perangkat apapun
Kertas yang bisa digunakan A4, A5, A6, B5, Letter, Half Letter, Legal, dan Folio
Maksimal input kertas 100 lembar kertas
Tipe tinta T6641 black (untuk mencetak 4.000 lembar)

T6642 cyan, T6643 magenta, dan T6644 yellow (untuk mencetak 6.500 lembar)

Tipe printer Epson Inkjet Colour
Tipe mesin scanner Flatbed & ADF
Tipe Fax Walk-up black and white & colour
Koneksi USB 2.0

Ethernet

WiFi

Maximum Print Resolution 5.760 X 1.440 dpi
Print speed Black & white (9,2 IPM)

Colour (4,5 IPM)

Scan speed flatbed Black (16 detik)

Colour (34 detik)

Scan speed ADF 300 dpi (2 PPM)
Copy speed Black (7,7 IPM)

Colour (3,8 IPM)

Harga Printer Epson L565

Bagi kamu yang berminat membeli printer Epson seri L565 tidak sulit untuk menemukannya di pasaran. Harga printer Epson L565 yang baru dibanderol dengan harga Rp4 jutaan hingga Rp5 juta. Sedangkan untuk harga bekasnya sekitar Rp2,7 jutaan.

Untuk board printer Epson L565 yang baru dihargai sekitar Rp600 ribuan dan yang bekas harganya sekitar Rp400 ribuan hingga Rp500 ribuan. Isi ulang printer tipe ini cukup terjangkau harganya yaitu sekitar Rp70 ribuan.

Kelebihan Printer Epson L565

Desain Printer Epson L565

Printer Epson L565 memiliki kapasitas ruang yang lebih kecil dan sempit dibandingkan dengan tipe printer lainnya. Jadi saat menggunakannya kamu tidak perlu menggeser kertas yang akan digunakan.

Karena desainnya yang kecil dan sempit itulah yang membuat printer Epson L565 lebih mudah dan ringkas untuk digunakan. Kamu tidak perlu khawatir akan ada kertas yang terselip dan kurang rapi.

Printer tipe ini sangat cocok dipakai pada ruangan yang sempit atau small office karena tidak banyak memakan tempat. Harga printer Epson L565 cukup terjangkau untuk desain minimalis yang praktis.

Proses Isi Ulang Tinta Epson L565 Mudah

Isi ulang tinta printer Epson L565 memakai mekanisme khusus tidak seperti kebanyakan printer yang masih menggunakan metode pengisian manual dengan menyuntik tempat tinta menggunakan jarum sesuai warna tintanya.

Dengan menggunakan metode pengisian khusus, maka kamu tidak perlu khawatir tinta akan tumpah saat pengisian. Hal tersebut juga berguna untuk meminimalisir kerusakan pada catridge tinta yang rawan mengalami kerusakan jika tidak diisi dengan hati-hati.

Printer Epson L565 Bisa Dikoneksikan dengan WiFi

Fitur unggulan terbaru dari printer Epson L565 adalah bisa dikoneksikan dengan WiFi. Dengan adanya koneksi WiFi, maka kamu bisa melakukan print dari smartphone dengan cepat dan mudah.

Hasil Cetak Printer Epson L565 Sangat Baik

Resolusi hasil cetak printer Epson L565 sangat baik dan tidak buram yakni bisa sampai 5760 X 14000 dpi serta mampu menembus 10 ipm dan warna 5 ipm. Dikarenakan hal itulah printer tipe ini cocok digunakan untuk perkantoran maupun di kalangan bisnis.

Printer Epson L565 Hemat Biaya Servis

Printer Epson seri L565 memiliki harga suku cadang yang terjangkau dengan biaya servis murah dibandingkan dengan jenis printer lain sekelasnya.

Printer Epson L565 Bisa Dipakai untuk Semua Kebutuhan

Printer seri ini tidak hanya bisa dipakai untuk print tetapi juga dipakai untuk scan data, fotokopi, dan Fax.

Tidak Mudah Mengalami Kerusakan

Hampir semua seri printer Epson sangat awet dan tahan terhadap kerusakan saat dipakai dalam jangka waktu yang lama dibandingkan dengan merek yang lainnya. Meskipun begitu, kamu harus rajin merawatnya dan tidak digunakan secara asal.

Printer Epson Memiliki Jenis Head Printer yang Kuat

Head printer merupakan salah satu komponen terpenting printer karena jika head printer tersebut rusak, maka semua aktivitas mencetak tidak bisa dijalankan dengan baik. Tetapi untuk head printer dari Epson kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kekurangan Printer Epson yang Mudah Diatasi

Meskipun perawatan printer Epson tergolong agak susah tetapi kamu tidak perlu merasa khawatir. Kamu bisa membawanya ke service center Epson terdekat di kota kamu. Serahkan semua kendala pada teknisi printer Epson dan kamu hanya perlu menunggunya sampai jadi.

Sebelum membawanya ke service center, kamu juga bisa mencari solusi permasalahan printer Epson melalui buku panduan perawatan printer Epson yang disertakan saat kamu membelinya.

Harga printer Epson L565 yang terjangkau dengan kualitas baik membuat banyak orang ingin membelinya. Usahakan untuk membeli printer Epson bergaransi resmi supaya jika ada kendala segera bisa diperbaiki di service centernya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

It is main inner container footer text