Harga Printer Epson L1110

Epson L1110 menjadi salah satu tipe printer yang saat ini banyak digunakan. Walaupun harga printer Epson L1110 cukup terjangkau dibandingkan para pesaingnya, namun tentu saja printer yang satu ini hadir dengan membawa fitur-fitur yang mumpuni.

Ketika mendengar kata “Epson”, pasti pikiran kamu akan langsung tertuju pada perusahaan printer yang selalu mengeluarkan produk-produk terbaiknya.

Nah, dari sekian banyak produk yang ada, salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah Epson L1110.

Daftar Spesifikasi Printer Epson L1110

Banyaknya orang atau perusahaan yang memilih untuk menggunakan Epson L1110 untuk keperluan percetakan, tentu saja bukan karena tanpa alasan. Melainkan karena spesifikasi keren, seperti yang ada pada daftar berikut ini.

  • Jenis mesin : Printer inkjet warna
  • Fungsi : Pencetakan tunggal
  • Baki Masukkan : Mencapai 100 lembar sekali cetak
  • Kecepatan cetak draft : 15 ppm (untuk pencetakan warna), dan 33 ppm (untuk hitam pekat)
  • Kecepatan cetak standar : 5 ppm (untuk pencetakan warna), dan 10 ppm (untuk hitam putih)
  • Kecepatan pencetakan foto : 69 detik per-foto (kualitas standar)
  • Koneksi : USB 2.0 (dengan kecepatan akses tinggi)
  • Resolusi : 5760 x 1440 dpi (maksimal)
  • Tinta : 4 warna (hitam, merah, biru, dan Kuning)
  • Ukuran kertas : B6, B5, A6, A4, dan A5

Review Printer Epson L1110

Bisa dibilang jika Epson L1110 menjadi salah satu produk Epson terlaris dan disukai banyak pengguna. Hal ini karena desainnya keren, fitur lengkap, dan juga kualitas yang mengesankan. Selain itu, harga printer Epson L1110 juga cukup terjangkau.

BACA JUGA  Kode Tinta Epson L800

Perangkat pencetak tersebut, menggunakan mesin injeksi hitam yang sangat menarik. Bodi dari printer ini dibuat dari bahan plastik berkualitas tinggi dengan lapisan cat anti-debu. Finishing berupa warna matte, tentu saja akan menambah sisi modernitas, kredibilitas, dan juga keanggunannya.

Kemudian di bagian bawah mesin, ada suatu bantalan karet, yang membuatnya menjadi anti-selip dan mudah untuk ditempatkan dimana saja. Dengan desain tersebut, printer ini mudah untuk dibersihkan, dirawat, dan juga dipindahkan ke tempat lain.

Tampilannya yang berkelas, membuatnya terlihat sempurna untuk diletakkan di berbagai sudut di dalam ruangan. Bukan hanya menghemat lebih banyak ruang, namun juga menambah sisi estetika ruangan, sehingga kamu bisa merasa lebih nyaman saat bekerja atau belajar.

Keunggulan Printer Epson L1110

Harga dari printer Epson L1110 yang dibanderol di pasaran, rasanya memang sangat layak. Hal ini berkat berbagai keunggulan yang akan kamu rasakan pada saat menggunakannya. Bicara soal keunggulan, kurang lebih berikut ini keunggulan dari printer tersebut.

1. Mampu Mencetak di Banyak Ukuran Kertas

Pada saat mencetak sesuatu, biasanya ukuran kertas yang digunakan cukup beragam. Oleh sebab itu, Epson membekali printer ini dengan kemampuan untuk mencetak berbagai ukuran kertas. Mulai dari A4, A5, B6, B4, B5, dan lain sebagainya.

2. Mampu Mencetak Banyak Kertas Sekaligus

Bukan hanya bisa digunakan untuk mencetak berbagai macam ukuran kertas, Epson L1110 ini juga bisa mencetak banyak lembar kertas sekaligus. Bahkan kamu bisa mencetak hingga 100 halaman sekaligus hanya dalam satu kali proses pencetakan.

2. Desain yang Mencegah Tinta Tumpah Ketika Mengisi Ulang

Selain desain botol tinta yang modern dan keren, botol tinta tersebut juga telah dilengkapi dengan semacam pelindung. Dengan adanya pelindung, maka kamu tidak perlu khawatir akan salah warna saat mengisi ulang. Proses pengisian tinta juga akan terjaga dari tinta yang tumpah dan terbuang.

BACA JUGA  Download Driver Canon MP237

3. Penggunaan Teknologi Micro Piezo

Micro piezo sendiri merupakan teknologi yang mengombinasikan antara print head micro piezo dengan teknologi untuk memproses gambar, tinta, dan komponen-komponen lain. Teknologi ini akan membuat proses pengeluaran tinta menjadi lebih efektif dalam waktu yang lebih cepat.

4. Penghematan Tinta untuk Efisiensi Pencetakan

Adanya sistem ecotank, akan membuat proses pencetakan berjalan dengan lebih efisien dengan biaya cetak yang lebih ekonomis. Jadi kamu tidak perlu terlalu sering membeli tinta, karena printer ini sudah dijamin hemat penggunaan tinta untuk setiap cetakannya.

5. Sistem Tinta yang Canggih

Sistem tinta yang digunakan oleh Epson L1110 ini memang terbilang sangat menarik. Bagaimana tidak, printer yang satu ini tidak menggunakan cartridge model lama, namun tinta yang bisa saja diganti kapan saja. Dengan ini, maka kamu tidak perlu memikirkan kinerja cartridge mempengaruhi hasil cetakan.

Harga Printer Epson L1110

Jika kamu tertarik untuk menggunakan salah satu produk andalan Epson ini, maka sediakan dana paling tidak 2,5 jutaan rupiah. Jika di toko-toko online, kebanyakan harga Epson L1110 tersebut dibanderol antara 2,3 hingga 2,5 jutaan rupiah.

Apabila dilihat dari fitur dan berbagai keunggulan yang turut dibawa olehnya, tentu saja harga printer Epson L1110 tersebut sangatlah layak. Terlebih lagi, kamu bisa lebih berhemat dengan sistem yang dimilikinya. Dijamin penggunaan dari printer ini jauh lebih hemat dari printer dari merek lainnya.