Spesifikasi, Review, dan Harga Canon Pixma ip2770

Dari sekian banyak produk printer dari Canon, tipe Pixma ip2770 menjadi salah satu yang sering digunakan di kantor, sekolah, dan toko.  Selain harga Canon Pixma ip2770 yang cukup bersahabat, kemampuannya dalam mencetak juga tidak perlu diragukan lagi.

Ya, model printer yang satu ini memang terkenal dengan hasil cetakannya yang tajam dan jernih. Selain itu, desainnya yang modern juga akan menambah unsur estetika dalam ruangnya yang ditempati olehnya.

Penasaran dengan salah satu produk andalan Canon ini? Simak informasi berikut.

Spesifikasi Canon Pixma ip2770

Sebelum menyebutkan harga Canon Pixma ip2770, ada baiknya jika kita membahas dulu spesifikasi lengkap dari printer tersebut. Nah, bagi kamu yang berniat untuk membelinya, simak dulu dan pastikan spesifikasi berikut ini sesuai dengan keinginanmu.

  • Berat: 3,4 kg
  • Ukuran dimensi: 130 x 250 x 445 mm
  • Aksesoris: kabel USB 2.0, Disk driver, Cartridge tinta
  • Jenis tinta: CL-811 dan PG-810
  • Jumlah injektor: 1472
  • Kecepatan cetak: 4.8 ppm (warna), 7 ppm (hitam putih)
  • Koneksi: USB 2.0
  • Resolusi: 1200 dpi x 4800 dpi
  • Tegangan: 50/60 Hz (AC 100 – 240V)
  • Ukuran kertas cetak: A4, A5, B5, dsb
  • Ukuran tetesan tinta: 2 pl

Review Canon Pixma ip2770

Walaupun harga dari Canon Pixma ip2770 cukup terjangkau, namun kualitas yang dimilikinya tidak bisa diremehkan begitu saja, terutama dalam urusan mencetak foto. Ya, dapatkan dikatakan jika produk tersebut menjadi salah satu alat pencetak foto terbaik di kelasnya.

BACA JUGA  Download Driver Canon MG2570

Apabila kamu menggunakan kertas foto yang berkualitas pada saat mencetak dengan printer ini, kamu akan mendapati file menu, album foto, hingga dokumen presentasi dengan hasil cetakan gambar yang benar-benar terlihat profesional.

Selain itu, printer Canon Pixma ip2770 ini juga hadir dengan membawa sebuah teknologi yang bernama printhead FINE, dimana teknologi tersebut eksklusif hanya dimiliki oleh Canon saja. Teknologi print head FINE sendiri diklaim mampu menghasilkan cetakan dengan gambar yang detail dan juga tajam.

Menariknya, printer inkjet yang satu ini mampu menghadirkan kecepatan cetak hingga 7 ppm, dengan menggunakan ink jet yang sangat stabil. Hal itu berlaku untuk segala jenis dokumen yang kamu cetak menggunakannya.

Ya, Canon Pixma ip2770 menjadi mesin percetakan yang bisa kamu pilih dan andalkan saat mencari printer mudah dengan kualitas tinggi. Jadi bagi kamu yang membutuhkan printer untuk kantor, sekolahan, atau toko, bisa membeli printer satu ini.

Keunggulan Printer Canon Pixma ip2770

Ketika orang membeli sebuah device, tentu saja hal yang diutamakan adalah keunggulan yang mampu diberikan. Nah, untuk Canon Pixma ip2770 sendiri, kurang lebih berikut ini beberapa keunggulan dari printer tersebut.

1. Desain yang Minimalis dan Futuristik

Keunggulan yang pertama dari Canon Pixma ip2770 berasal dari desainnya, dimana desain dari printer ini terlihat minimalis dan juga futuristik. Dengan penggunaan lekukan yang lembut, Pixma ip2770 mempunyai berat yang ringan dan seimbang, sehingga mudah untuk ditempatkan dimana saja.

2. Kecepatan Mencetak yang Tinggi

Printer yang berbentuk kecil dan kokoh ini, telah dilengkapi dengan kecepatan mencetak yang terbilang cukup tinggi. Secara umum, printer ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 55 detik untuk mencetak foto berukuran 4 x 6.

Sedangkan untuk pencetakan warna memiliki kecepatan 4,8 ppm, dan 7 ppm untuk model pencetakan monokrom. Dengan kecepatan yang dimiliki, maka Canon Pixma ip2770 benar-benar efisien untuk membantu pekerjaan, terutama dalam hal pencetakan foto dan dokumen.

BACA JUGA  Download Driver Epson L120 Gratis

3. Ada Fitur Mode Pencetakan Tanpa Batas

Keunggulan lain yang patut untuk diberi apresiasi adalah fungsi pencetakan borderless yang original. Karena fungsi tersebut, kamu bisa mencetak foto berukuran A4 berkualitas yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, ada tersedia pula koneksi USB 2.0 berkecepatan tinggi, yang bisa kamu gunakan untuk mencetak gambar dari penyimpanan eksternal tanpa perlu menghubungkan ke PC atau laptop terlebih dahulu.

4. Pencetakan Nirkabel yang Baik

Bagi kamu yang ingin mencetak foto dan dokumen secara langsung dari ponsel, tablet, dan juga laptop, maka printer ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, ada satu fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk menghubungkan printer dengan device lain secara nirkabel.

Jadi pada saat kamu ingin mencetak sesuatu namun tidak memiliki banyak waktu, tinggal hubungkan printer dengan device yang digunakan. Nantinya, kamu bisa langsung mencetak foto atau dokumen yang dibutuhkan dalam waktu yang singkat.

Harga Canon Pixma ip2770

Seperti yang tadi sudah dikatakan, bahwa Canon Pixma ip2770 merupakan printer “murah” dengan kemampuan di atas rata-rata. Nah, jika kamu berkeinginan untuk membelinya, maka harga Canon Pixma ip2770 untuk saat ini ada di angka sekitar 350 ribuan rupiah.

Canon Pixma ip2770 memang menjadi salah satu printer yang banyak digunakan di berbagai bidang. Tentu saja hal ini tidak luput dari kelebihan dan fitur yang dimilikinya. Selain itu, harga yang murah juga menjadi daya tarik tersendiri untuk model Pixma ip2770 ini.