game tembak tembakan
tisucoding.com

10 Game Tembak Tembakan Terbaik

Rekomendasi game tembak tembakan online dan offline terbaik untuk PC, Mobile atau PlayStation yang bisa di download secara gratis

Perkembangan game yang semakin pesat membuat para pembuat game berbondong-bondong mengembangkan game yang unik dan asyik. Hal tersebut agar game yang mereka buat terlihat menarik dan menonjol dibandingkan game lainnya. salah satu dari sekian banyaknya game yang ada yakni game tembak tembakan.

Saat ini game tembak tembakan ini banyak diminati oleh banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Berbicara mengenai game tembak menembak, bukan berarti Anda memainkan game perang atau sniper saja. Anda bisa memainkan game ini dengan konsep yang lebih unik. Bahkan, sekarang ini game tembak tembakan ada yang cocok untuk anak-anak.

Game yang dibuat untuk anak-anak tersebut tentunya aman untuk dimainkan, namun tetap membutuhkan pengawasan dari orang tua.

Game Tembak-Tembakan Terbaik

1. Menikmati Sensasi Menegangkan Dari Game Point Blank

Game Point Blank Tembak Tembakan
Source: pointblank.id

Point blank ini merupakan salah game tembak menembak yang populer di Indonesia. Point blank adalah permainan tembak menembak yang dimainkan secara online, namun saat ini ada juga versi offline yang dapat dimainkan di PC.

Permainan ini bercerita tentang perseteruan antara Free Rebels dan CT-Force. Permainan tembak tembakan PB ini adalah game dengan tingkat kompetisi yang tinggi dan dinamikan yang penuh ketegangan yang membuat Anda tidak boleh lengah sedikitpun saat memainkan point blank ini.

Game ringan yang satu ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Zepetto dari Korea Selatan. Sedangkan di Indonesia sendiri, Point blank ini awalnya dirilis oleh PT Kreon melalui Gemscool pada tahun 2009. Di dalam game point blank ini Anda juga dapat berkomunikasi langsung dengan tim Anda.

Detail Point Blank
Developer Zepetto
Rilis Oktober 2008
Platform PC
Genre First-person shooter

2. DOOM! Game Legendaris Dari Game Bertema Tembak Menembak

DOOM game gratis
Source: nawalakarsa.id

Doom adalah salah satu game tembak tembakan legendaris yang kembali tren pada tahun 2016. Game doom ini menghadirkan cerita tentang manusia yang ingin mengeksplotasi neraka.

Game ini berlatarkan waktu futuristik, manusia pada saat itu menemukan bahwa neraka memiliki energi yang tidak terhingga yang dapat menopang kehidupan manusia. Namun sangat disayangkan, kegiatan yang dilakukan ini pastinya membawa konsekuensi.

Hal tersebut dikarenakan membuka pintu neraka sama saja memberikan kesempatan kepada para iblis dan makhluk neraka lainnya untuk masuk ke dalam dunia manusia.

Jadi tugas Anda di dalam permainan ini adalah membunuh iblis-iblis yang ingin keluar dari neraka serta harus menutup pintu neraka tersebut.

Detail Doom
Developer id Software, Bethesda Game Studios Austin
Rilis 13 Mei 2016
Platform PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, PC
Genre First-person shooter

3. Counter-Strike Series, game melawan teroris

game tembak tembakan gratis
Source: indosport.com

Permainan ini diterbitkan oleh Vivendi Universal (PC), Microsoft Game Studios (Xbox) dan dikembangkan oleh Valve Software. Permainan ini merupakan game tembak menembak yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-life.

Di dalam permainan ini, Anda adalah sebagai tentara yang bertugas untuk melawan para teroris. Anda sebagai tentara harus menjinakkan bom, menyelamatkan sandera dan membunuh para teroris tersebut. Permainan ini memberikan sensasi yang nampak asli seperti perang yang sesungguhnya.

Detail Counter-Strike Series
Developer Valve Corporation, Nexon, Xbox Game Studios
Rilis 9 Novermber 2000
Platform Microsoft Windows; macOS; Linux; PlayStation 3; Xbox; Xbox 360
Genre First-person shooter

4. Dirty Bomb, Permainan Yang Mengutamakan Kerja Tim

game perang terbaik
Source: eneba.com

Dirty bomb ini memberikan sensasi pergerakan yang cepat serta memberikan pilihan taktis untuk menyerang musuh. Game dirty bomb ini merupakan salah satu permainan yang menghadirkan semua unsur FPS.

Selain itu, game dirty bomb ini juga menggunakan sebuah sistem misi yang membuat Anda sebagai pemain bukan hanya saling membunuh tim lain, tapi Anda juga harus menjalankan misi bersama dengan tim Anda.

Misal, melakukaan peretesan stasiun kereta atau meledakkan bom. Bukan hanya itu, game ini juga mengandalkan sebuha sistem class. Class disini menentukan senjata yang akan di pakai, bentuk karakter dan juga berbagai skill yang dapat Anda pakai.

Dirty bomb ini dikembangkan oleh Splash Damage dan diterbitkan oleh Nexon Amrica. Awalnya game ini dibuat untuk microsoft windows. Namun, pada tahun 2015, game ini dibuka untuk versi beta.

Detail Dirty Bomb
Developer Splash Damage, WarChest, Nexon
Rilis 1 Juni 2015
Platform PC
Genre First-person shooter

5. BattleField, Reka Ulang Perang Dunia

game perang tembakan
Source: akamaihd.net

Tidak dipungkiri lagi, game tembak tembakan dengan latar perang dunia menjadi yang paling dinanti-nanti oleh sebagian besar dari Anda para gamer. Salah satu game yang menampilkan latar tersebut adalah Battlefield.

Battlefield ini hadir dalam 5 season. 5 season tersebut tentunya menghadirkan sensasi yang berbeda-beda yang dapat Anda coba.

Selain itu, tiap season dari game menghadirkan beberapa fitur baru dan cerita yang berbeda-beda. Kelebihan dari game ini yakni memiliki grafis yang halus dan tajam.

Battlefield ini merupakan game FPS yang dikembangkan oleh EA DICE dan dirilis oleh Electronic Arts (EA). Electronic Arts ini merupakan perusahaan yang terkenal dengan seri game FIFA, The Sims dan Apex Legends.

Detail BattleField
Developer Electronic Arts
Rilis 10 September 2002
Platform PC
Genre First-person shooter

6. Call Of Duty, Game Yang Penuh Andrenalin

game pertempuran
Source: express.co.uk

Call of duty atau dulunya dikenal dengan naman legends of war adalah salah satu game yang memberikan sensasi andrenalin didalamnya. Game ini menghadirkan banyak senjata yag dapat Anda gunakan.

Namun, dari banyaknya senjata tersebut, ada beberapa senjata yang mendapatkan label terburuk karena sejumlah kekurangan yang dimiliki oleh senjata-senjata tersebut.

Senjata yang medapatkan label terburuk tersebut yaitu Shotgun HS0405, pistol M16, dan senapan BY15.

Detail Call Of Duty
Developer Activision, Treyarch, Infinity Ward, Nokia
Rilis 23 Oktober 2003
Platform PC, Mobile, PlayStation 3, Xbox
Genre First-person shooter

7. Berjelajah di Dalam Game PlayerUnlnown’s Battlegrounds

game pubg terbaik
Source: gamivo.com

PlayerUnlnown’s Battlegrounds atau sering dikenal dengan nama PUBG ini adalah salah satu game tembak menembak yang menjadi populer saat ini yang dimainkan secara online.

Online shooting games yang satu ini merupakan sebuah permainan bergenre battle royale. Oleh karena itu, Anda dapat bermainan dengan 100 orang sekaligus secara online. Di dalam PUBG ini Anda bisa bermain sendirian. Anda juga bisa membentuk tim yang berisi 2 orang dan 4 orang.

Salah satu kelebihan dari permainan ini yaitu Anda bisa mengundang teman Anda untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim dengan jarak yang jauh sekalipun.

Game online tembak tembakan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation. Dalam penerbitannya, PUBG Corporation dibantu oleh Microsoft Studios dan Tencent Games Mobile.

Anda bisa mendownload dan memainkan game online yang satu ini secara gratis.

Detail PlayerUnlnown’s Battlegrounds
Developer PUBG Corporation, Tencent Games, KRAFTON
Rilis 23 Maret 2017
Platform PC, Mobile, Xbox One, PlayStation 4
Genre Battle royale game, Shooter game

8. HALO! Game Dengan Sejuta Penggemar

Game HALO
Source: netdna-ssl.com

Permainan ini sudah diluncurkan sejak tahun 2001 dan game ini juga merupakan permainan yang hadir dalam beberapa seri. Hampir sama dengan game tembak menembak yang lain, disini Anda sebagai permain harus membunuh tim lawan.

Selain itu Anda sebagai pemain juga akan mengalami aksi paling banyak dari perspektif protagonis. Permainan yang diterbutkan oleh Microsoft ini mengalami penjualan yang memecahka rekor.

Detail HALO
Developer Bungie, 343 Industries, Xbox Game Studios
Rilis 15 November 2001
Platform Xbox, PC, Mobile
Genre First-person shooter, Real-time strategy

9. Menikmati Kesan Horor Dalam Permainan Left 4 Dead Series

Left 4 Dead Series
timeincuk.net

Left 4 Dead adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini menempatkan empat manusia yang bertahan dari sebuah pandemic apokaliptik terhadap zombie atau infected.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk saling membantu para pemain untuk mencapai ruang aman. Jadi, disini Anda dituntut harus saling bekerja sama untuk menghentikan para zombie dan mencapai ke tempat yang aman.

Karena berhubungan dengan zombie, game ini juga sering disebut dengan game tembak zombie atau permainan menembak zombie.

Detail Left 4 Dead Series
Developer Valve Corporation
Rilis 17 November 2009
Platform PC
Genre Shooter games, Survival horror

10. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Yang Dapat Dimainkan Dimanapun

game tembak tembakan terbaik
Source: statics.com

Permainan ini merupakan salah satu game tembak menembak yang dapat Anda mainkan baik secara online maupun offline.

Permainan yang dikembangkan oleh Ubisoft Motreal ini merupakan permainan yang menceritakan bangkitnya tim khusus Rainbow, dan nantinya melawan para teroris.

Tujuan dari permainan ini yaitu untuk mengumpulkan pasukan-pasukan terbaik di seluruh dunia yang nantinya akan membunuh para teroris.

Detail Tom Clancy’s Rainbow Six Siege
Developer Ubisoft Montreal, Sperasoft Studio, LLC
Rilis 17 April 2015
Platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X, PC
Genre Tactical shooter

Itu tadi beberapa game tembak tembakan ringan terbaik yang dapat dimainkan menggunakan PC atau Hp. Ada beberapa diantaranya yang bisa Anda download dan mainkan secara gratis.

Rendra Giovani
Memiliki minat di bidang Teknik Komputer dan Jaringan. Suka baca komik sambil rebahan. Hobi traveling sambil berburu makanan