Tisu Coding

Berbagi Pengetahuan

Home / Download / Download WinToFlash Terbaru Gratis

Download WinToFlash Terbaru Gratis

Download WinToFlash – Apakah Anda sudah mengenal mengenai WinToFlash? Ternyata di zaman modern ini sudah bisa download WinToFlash agar memudahkan untuk membuat sebuah USB bootable. Jadi, apa yang sebenarnya maksud dari WinToFlash ini?

WinToFlash merupakan sebuah software yang berguna untuk membuat drive USB Boot Multiboot dengan Windows Setup di dalamnya.

Dengan menggunakannya maka bisa menginstal Windows OS pada perangkat. Namun, apa fungsi lain yang dimilikinya?

Fungsi WinToFlash

wintoflash
Tisucoding.com

Jika Anda ingin menginstal ulang perangkat Laptop atau PC namun tidak memiliki software resmi, maka bisa menggunakan bootable installer. Caranya adalah dengan memindah installer tersebut dari CD atau DVD ke Flashdisk.

Flashdisk saat ini dirasa cukup simple karena tidak memerlukan tempat khusus untuk menyimpan soft file tertentu. Selain itu, cara tersebut dirasa cukup praktis dibandingkan mengandalkan sebuah optical drive karena kurang fleksibel dan cepat rusak.

Jika dipindah ke ruang penyimpanan lain, maka sebuah file akan aman dan terhindar dari kerusakan perangkat yang berakibat file tersebut hilang.

Maka dari itu, salah satu solusinya adalah buatlah bootable Flashdisk dengan bantuan WinToFlash sehingga bisa menginstal Sistem Operasi Windows.

Seluruh OS Windows bisa disimpan disini seperti Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, maupun Windows 10.

Saat menggunakan WinToFlash maka beberapa manfaat lain bisa didapatkan, yaitu:

  • Bisa mudah membuat sebuah Bootable Flashdisk tanpa ribet.
  • Pada hampir seluruh versi Operating System Windows sudah sangat kompatibel.
  • Dalam memproses file bisa dilakukan dengan proses yang cepat dan aman.
  • Penginstalan di perangkat tidak perlu menginstal WinToFlash karena software tersebut sudah portable, sehingga tidak akan memenuhi storage.
BACA JUGA  Download Power ISO Terbaru Untuk Burning CD/DVD

Penggunaannya akan sangat efisien jika dibandingkan dengan melakukan instalasi yang harus dilakukan berulang kali. Bukan hanya pada satu perangkat saja namun bisa digunakan pada beberapa perangkat tanpa CD.

Download WinToFlash sehingga Anda bisa menggunakan Bootable Disk untuk berbagai kebutuhan, baik kebutuhan pribadi, kantor, maupun untuk jasa service komputer.


Link Download WinToFlash Terbaru


Siapkan Flashdisk kosong terlebih dahulu dan jangan sampai ada file yang memakan tempat penyimpanan di dalamnya.

Hal tersebut dikarenakan saat Anda membuat file WinToFlash maka FD akan melakukan proses format sehingga amannya menggunakan FD baru yang sudah kosong.

Ternyata ada kapasitas FD yang harus dipenuhi untuk proses instalasinya yaitu Windows XP sebanyak 1GB dan Windows Vista sampai Windows 10 membutuhkan 2GB.

Jika Flashdisk sudah kosong maka bisa mendownload versi terbaru dari WinToFlash, yaitu:

Nikmati layanan link download WinToFlash terbaru dan gratis yang bisa dimanfaatkan.

Tanpa harus mengeluarkan uang maka Anda bisa mendapatkan software yang terbaru dan terpercaya. Tunggu apa lagi, sekarang saatnya untuk membuat bootable disk.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :