Download Winamp Terbaru Gratis

Ingin download Winamp terbaru yang aman dan tanpa resiko? Winamp adalah perangkat lunak pemutar media gratis yang dapat digunakan oleh pengguna Windows.

Banyak pengguna PC yang menjadikan Winamp sebagai pemutar media utama.

Selain ukurannya yang sangat ringan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang memberi pengalaman terbaik penggunanya saat memutar file media.

Mengenal Winamp

Sebelum download Winamp terbaru, maka harus tahu tentang aplikasi ini dengan baik terlebih dahulu. Aplikasi yang dikembangkan oleh AOL ini sebenarnya telah pensiun beberapa tahun lalu.

Selanjutnya tidak dapat diunduh lagi di situs resminya beberapa tahun. Namun berubah karena sudah dapat diunduh kembali sejak Oktober 2018 lalu. Hal tersebut karena software ini telah diakuisisi pemilik Nullsoft, yakni Belgia Radionomy.

Tidak hanya itu, Winamp juga baru saja meluncurkan versi terbaru bagi pengguna Windows.

Di samping itu, aplikasi pemutar musik yang sangat legendaris ini juga telah tersedia bagi pengguna Android.

Fitur yang Ada di Winamp

Tisucoding.com

Meskipun pensiun beberapa tahun, Winamp tetap menawarkan banyak fitur unggulan bagi setiap penggunanya. Berikut adalah fitur yang dapat dinikmati saat download Winamp terbaru:

1. Mendukung Berbagai Format Musik

Bagi yang suka memutar musik dengan format yang beragam dan jarang dipakai, tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Winamp juga sudah mendukung banyak sekali format musik. Di antaranya seperti MP3, MIDI, MOD, WMA, AAC, FLAC, WAV, dan sebagainya.

2. Perpustakaan Media yang Lengkap

Saat baru pertama kali terpasang di perangkat, Winamp secara otomatis langsung memindai semua musik yang telah didownload oleh pengguna.

Selanjutnya akan ditambahkan ke database perpustakaan media yang telah tertanam di Winamp. Informasi musiknya juga lengkap, mulai dari tanggal hingga frekuensi.

3. Menambahkan Sampul Album dan Tag Musik

Bagi yang memakai aplikasi ini, pengguna juga tidak hanya bisa memutar musik saja.

Namun juga bebas menambahkan berbagai sampul album hingga tag pada musik yang ingin diputar. Di antaranya seperti nama artis, komposer, tanggal rilis, dan berbagai informasi lainnya.

4. Ada Banyak Plug-Ins

Kurang puas dengan fitur bawaan aplikasi ini? Tak perlu khawatir karena Winamp juga menyediakan plugins tambahan.

Dengan begitu, bisa menambahkan berbagai fitur baru yang sebelumnya tidak disediakan. Contoh plugins yang dapat digunakan adalah grafik suara, efek audio, DSP, hingga alarm.

5. Ada Banyak Pilihan Skins

Mulai bosan dengan tampilan Winamp yang monoton dan hanya begitu saja?

Tak usah beralih ke aplikasi lainnya karena Winamp juga telah menyediakan beragam skins yang tentunya sangat menarik. Dengan skins tersebut, membuat Winamp jadi lebih menarik dan tidak membosankan.


Link Download Winamp Terbaru Anti Banned

Tisucoding.com

Download Winamp Gratis


Setelah paham mengenai fitur yang disematkan di aplikasi ini, tentunya harus mendownload aplikasi agar tidak ketinggalan bagaimana layanan didalamnya.

Untuk download, klik saja link berikut dan ikut prosesnya dengan benar.

Download Winamp terbaru adalah pilihan yang sangat tepat karena pengguna dapat menikmati layanan pemutar audio dan video yang sangat berbeda. Wajar jika aplikasinya sangat tenar di masyarakat.

Leave a Comment