Download Shadow Defender Terbaru Gratis

Shadow Defender merupakan alat keamanan yang bisa melindungi komputer dari berkas-berkas yang mencurigakan. Hal ini bisa mengganggu sistem tanpa disadari untuk melakukan pencegahan. Pengguna diwajibkan untuk download Shadow Defender.

Aplikasi ini sudah memiliki sistem virtual yang sangat identik dengan komputer. Oleh karena itu, alat inilah yang bisa membuat perubahan tanpa harus mempengaruhi komputer yang digunakan oleh penggunanya.

Kelebihan Shadow Defender

download shadow defender
Tisucoding.com

1. Daftar Pengecualian

Kelebihan pertama yang bisa diperoleh dari download Shadow Defender yaitu adanya exclusion list atau daftar pengecualian. Ini mempunyai fungsi sebagai cara untuk mengecualikan folder atau file yang berasal pembekuan drive.

Sedangkan Deep Freeze tidak memiliki siklus pengecualian. Dengan begitu, terkadang pengguna merasa kesal ketika menyimpan file yang ada di drive. Khususnya bagi pengguna yang seringkali lupa atau tidak sadar.

2. Tray Icon

Tray icon ini bisa disembunyikan, caranya dengan mengklik bagian administration. Kemudian menghilangkan tanda centang di bagian enable tray Icon. Apabila ingin mengaktifkan password, tinggal silang di bagian enable password control sementara.

Kekurangan Shadow Defender

1. Belum Memiliki Software

Kekurangan yang pertama ini Shadow Defender belum memiliki software atau track yang bisa menjebol password dari Shadow Defender. Sementara Deep Freeze sekarang ini sudah memiliki banyak software yang mampu untuk melakukan pembobolan password.

Deep Freeze komputer menjadi lemot pada saat pengguna menggunakan. Selain itu, juga akan menjadikan komputer bekerja lebih lemot. Hal ini dikarenakan defender bekerja lebih lama.

2. Keamanan Terjamin

Seperti penjelasan diatas bahwa Shadow Defender termasuk sebagai aplikasi yang memberikan keamanan pada laptop atau PC, terutama untuk perubahan yang tidak dikehendaki karena adanya penyusupan virus. Komputer bisa dioperasikan secara virtual.

Hal ini berarti bahwa seluruh perubahan yang terjadi tidak akan tersimpan secara fisik di bagian laptop atau PC. Contohnya ketika pengguna sedang menjalankan program yang terserang virus dan menular sistem komputer.

Otomatis perangkat akan melakukan restart komputer. Dengan begitu, program ini bisa mengembalikan sistem penggunanya seperti sedia kala tanpa mempengaruhi perangkat sedikitpun. Hal ini berbeda dengan sumber lainnya yang hanya memperbolehkan penggunanya.

3. Mengolah Data

Untuk menentukan pilihan folder atau file yang tidak diikutsertakan untuk divirtualkan. Dengan begitu, maka lebih memudahkan pengguna dalam melakukan penyimpanan maupun mengolah data sesuai yang dibutuhkan.

Meskipun proteksi virtual dilakukan pada drive C atau drive D, tapi pengguna bisa menentukan sendiri file atau folder mana yang ingin diikutsertakan atau tidak divirtualkan.


Download Shadow Defender

download shadow defender
Tisucoding.com

Download Shadow Defender


Apakah setelah melihat kelebihan dan kekurangan tetap ingin download? Berikut link untuk download software Shadow Defender:

Jika ingin isi File atau folder yang ada di perangkat terjaga keamanannya, maka sangat direkomendasikan untuk segera download Shadow Defender. Ini merupakan software keamanan atau proteksi yang secara otomatis bisa melindungi file-file penting yang ada di perangkat komputer.

Leave a Comment