Download Kaspersky Antivirus Update 2022

Kaspersky Antivirus menyediakan perlindungan secara menyeluruh pada berbagai jenis phishing, serangan jaringan, maupun ancaman keamanan informasi. Oleh karena itu, Sangat disarankan untuk download Kaspersky Antivirus.

Berbagai komponen proteksi maupun fungsi yang tersedia di Kaspersky Antivirus digunakan untuk memberikan proteksi komprehensif. Sebelum menggunakan, ada banyak fitur yang di dalamnya yang perlu diketahui untuk memastikan apakah ini adalah aplikasi yang cocok digunakan atau tidak.

Fitur Kaspersky Antivirus

Download Kaspersky Antivirus update
Tisucoding.com

Supaya dapat menjaga Kaspersky agar tetap baru, maka pengguna diwajibkan untuk memperbarui database maupun modul aplikasi yang sedang digunakan. Beberapa tugas secara khusus digunakan untuk melakukan penghapusan data aktivitas pengguna pada sistem operasi.

Untuk informasi seputar fitur yang dimiliki maka bisa cek ulasan berikut ini:

1. Perlindungan Komputer

Komponen dari perlindungan ini secara sengaja dirancang agar dapat melindungi komputer pada berbagai jenis ancaman keamanan, informasi penipuan, serangan jaringan, maupun spam. Di setiap jenis ancaman akan ditangani oleh komponen perlindungan individu.

Pengguna bisa mengaktifkan maupun menonaktifkan komponen perlindungan lalu mengkonfigurasi kepengaturannya. Penggunaan rutin memindai komputer terhadap virus maupun Malware yang lain dibutuhkan agar dapat mencegah kemungkinan adanya penyebaran program berbahaya.

2. Sebagai Penyedia Perlindungan

Perlindungan dilakukan secara menyeluruh terhadap berbagai jenis ancaman serangan jaringan ataupun keamanan informasi. Banyaknya komponen perlindungan yang ada di dalamnya menjadi bagian dari Kaspersky yang bisa memberikan proteksi secara komprehensif.

3. Mempunyai Kekuatan dalam Menjaga Seluruh Komputer

Antivirus ini tidak memperdulikan apakah penggunaannya merujuk ke email, file internet, maupun client instant message yang terdiri dari beberapa fitur khusus. Dalam setiap kategori secara menyeluruh. Pengguna akan terlindungi dari serangan virus.

Kelebihan dan Kekurangan Kaspersky Antivirus

Kaspersky termasuk sebagai solusi anti-virus yang paling kuat untuk saat ini. Antivirus ini mampu memberikan tingkat deteksi yang baik dan itu dikombinasikan dengan perlindungan real-time yang sudah dikirimkan pada setiap komputer secara teratur.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari Kaspersky yang bisa diketahui sebelum memutuskan download Kaspersky Antivirus:

1. Kelebihan

  • Dapat membedakan antara virus dan malware.
  • Terdapat system restore yang digunakan untuk mengembalikan nilai registry dan diubah oleh malicious program pada nilai aslinya.
  • Waktu scanning cepat dan lambatnya dapat diatur.
  • Tersedia exclusion database yang dapat dilakukan penginstalan pada engine dan bisa membantu untuk melakukan vaksin.
  • Virus tidak hanya memproteksi terhadap virus saja, namun juga serangan dari network.
  • Komponen proactive Defense adalah kelebihan utama dari program ini sengaja dibuat dengan tujuan untuk melakukan analisa kebiasaan program yang sudah terinstal.
  • Tracking macros memonitoring dari perubahan sistem registrasi maupun melakukan pencegahan ancaman yang tersembunyi.
  • Tampilan grafisnya user-friendly.
  • Melakukan update antivirus setiap 3 jam sekali.

2. Kekurangan

  • Kaspersky bisa memperlambat kinerja komputer.
  • Membutuhkan waktu update yang lama.
  • Tidak memiliki versi gratis, sehingga penggunaannya harus berbayar.
  • Update daily.zip seringkali menimbulkan komputer hang.
  • Proses scanning virus cukup lama.

Download Download Kapersky Antivirus

Download Kaspersky Antivirus update
Tisucoding.com
Lisensi Freeware
Developer Kaspersky Lab
Sistem Operasi Windows
Ukuran 2 MB
Link Download Kaspersky Anti-Virus

Kaspersky anti-virus merupakan solusi anti-virus yang paling kuat karena bisa mengkombinasikan dengan perlindungan secara real-time dan dikirimkan pada setiap komputer secara teratur. Jika tertarik, langsung download Kaspersky Antivirus.

Leave a Comment