Download GOM Audio Terbaru Gratis

Sebelum download GOM Audio terbaru untuk sistem operasi Windows 32 bit dan 64 bit, ada baiknya mengenal sedikit seluk-beluk dari freeware satu ini.

Sederhananya, GOM Audio adalah perangkat lunak pemutar audio. Memutar musik menjadi lebih asyik dengan fitur bawaan equalizer.

Fitur unggulannya tidak hanya itu. Pengguna dapat mengatur volume master sehingga meningkatkan kualitas audio dari sebelumnya. Nikmati semua fitur yang ditawarkan, namun sebelumnya pastikan simak artikel berikut.

Fungsi GOM Audio

Tidak mau kalah canggih dengan perangkat lunak pesaing, GOM Audio mendukung pemutaran musik berkualitas tinggi.

Fitur Sinkronisasi Lirik dapat dimanfaatkan pengguna yang menginginkan deretan lirik tampil di layar selama musik diputar.

Tentunya, fitur yang sangat berguna jika mendengarkan musik baru. Selain musik, GOM Audio dapat dihubungkan pada penyimpanan jaringan Cloud, seperti Google Drive, DropBox, dan lain sebagainya sehingga pengguna tak harus menyimpan file audio di PC.

Fitur GOM Audio

GOM-Media-Player
Tisucoding.com

Tak lengkap rasanya jika belum membahas fitur-fitur canggih penyusun perangkat lunak ini.

GOM Audio dirancang atas kebutuhan manusia sehingga fiturnya benar-benar berguna. Untuk yang penasaran, silakan simak penjelasan berikut:

Pemutar Musik

Ini adalah fungsi utama dari GOM Audio. Berbagai file format audio didukung, memungkinkan pengguna untuk memutar musik favorit atau podcast kesukaan.

Fitur premium ini dapat dinikmati gratis. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan audio menggunakan menu multi-speed, equalizer, dan tone settings.

Sinkronisasi Lirik Antar Perangkat

Ketika Download GOM Audio Terbaru APK atau untuk Windows, pengguna dapat melakukan sinkronisasi antara dua perangkat tersebut. Cukup dengan menautkan ID GOM pada menu Profil Saya.

Pengguna pun tak perlu repot-repot memindahkan lirik lagu dari PC ke mobile atau sebaliknya. Bahkan, pengguna dapat mengedit dan mengunggah lirik di laman profil.

Kustomisasi Tema

Tema disini merujuk pada warna pemutar media. Jika tidak suka dengan tema/skins bawaan, pengguna memiliki kebebasan untuk menggantinya sesuai selera masing-masing.

Akan tetapi, tema hanya akan mengubah warna saja, sementara antarmuka menu tidak bisa diganti sedikit pun.

Dukungan Lirik

Di samping menyuguhkan audio berkualitas tinggi, GOM Audio juga mendukung lirik. Jika diaktifkan, pengguna dapat bernyanyi sambil membaca lirik. Fitur yang benar-benar berguna, bukan?


Download GOM Audio Terbaru Gratis

GOM-Media-Player
Tisucoding.com

Download Gom Media Gratis


GOM Audio adalah perangkat lunak pemutar musik sederhana yang mendukung hampir semua format file audio, seperti MP3, WMA, dan lainnya.

Pilihan yang tepat untuk diinstal pada PC. Adapun berikut tautan untuk mengunduhnya:

Kelebihan dan Kekurangan

Selama bertahun-tahun GOM Audio dipercaya oleh para penggunanya. Untuk membantu memutuskan apakah GOM Audio tepat atau tidak, silakan ketahui beberapa kelebihan dan kekurangannya di bawah ini:

Kelebihan

  • Dukungan terhadap berbagai format audio
  • Sinkronisasi lirik
  • Ubah musik jadi ringtone
  • Opsi Timer, Auto-repeat, Quick Play dan lain-lain
  • Optimasi audio agar menyesuaikan tingkat kebisingan lingkungan

Kelemahan

  • Antarmuka tidak intuitif, menyembunyikan fitur terbaik

Tertarik download GOM Audio terbaru untuk Windows? Dengan fitur serba ada dan canggih tersebut, siapa saja bisa mendapatkan pengalaman mendengarkan musik atau podcast luar biasa.

 

Leave a Comment