Download Driver Printer Epson L220

Download Driver Printer Epson L220 – Epson telah banyak menelurkan produk printer dan scanner, salah satunya adalah Epson L220. Printer inkjet all-in-one ini memiliki sistem inktank atau infus.

Dalam package printer tersebut telah dilengkapi dengan CD printer drivernya. Namun, pengguna juga dapat download driver printer Epson L220 via internet.

Printer dari Epson ini cocok untuk mereka dengan kebutuhan cetak besar. Selain itu, printer ini juga cocok untuk mereka yang perlu banyak melakukan scan dan copy dokumen.

Berbagai jenis dokumen dapat dihasilkan oleh printer ini, termasuk foto berkualitas tinggi.

Fitur Unggulan Printer Epson L220

Para pengguna printer Epson L220 dapat menikmati berbagai fitur unggulan dari printer ini. Beberapa fitur tersebut adalah:

1. Hemat Biaya

Printer Epson L220 memungkinkan para penggunanya untuk menghemat biaya cetak, karena tinta dalam inktank printer ini dapat menghasilkan ribuan halaman cetak.

Setiap inktank dapat diisi ulang dengan satu botol tinta Epson yang harganya sekitar 100 ribu.

Satu botol tinta tersebut dapat menghasilkan 4.000 halaman (black) dan 6.500 halaman (color).

Dengan demikian, pengguna dapat menghemat biaya cetak. Selain itu, printer ini juga tidak memerlukan daya listrik besar untuk mencetak, scan, dan copy.

2. Mencetak dengan Cepat

Pengguna Epson L220 dapat mencetak dengan cukup efisien. Dalam mode draft, printer ini dapat mencetak 27 halaman black atau 15 halaman color per menit.

Namun, printer ini membutuhkan sekitar 69 detik untuk mencetak satu lembar foto.

3. Resolusi Cetak Tinggi

Hasil cetak printer ini terlihat bagus dan berkualitas karena memiliki resolusi tinggi. Resolusi maksimal dari printer ini adalah 5760×1440 dpi.

4. Fotocopy

Printer Epson L220 dapat digunakan untuk menyalin (fotocopy) dokumen. Jumlah salinan maksimal yang dapat diperoleh dalam sekali copy adalah 20 lembar. Kecepatan salinnya adalah 12 ppm (black) atau 6 ppm (warna).

5. Scanner

Scanner pada printer ini memiliki scan area maximal 21,6×27,7 cm. Hasil scan dokumen dari scanner tersebut memiliki resolusi 600 x 1200 dpi.

Alat ini membutuhkan waktu 7 hingga 14 detik untuk men-scan satu halaman dokumen.

Download Driver Printer Epson L220 untuk Windows

download driver printer epson l220

Download Driver Printer 32/64-bit (29 MB)

Download Driver Scanner 32/64-bit (60.91 MB)

Cara Install Driver Printer Epson L220 Lengkap

Setelah mengunduh file driver pada link di atas, pengguna printer Epson L220 dapat mengikuti proses install driver di bawah ini.

  1. Klik kanan file printer driver L220, lalu klik ‘Run as Administrator.’
  2. Centang box kecil di samping kalimat ‘Set as Default Printer.’
  3. Klik OK.
  4. Pilih bahasa dan klik
  5. Centang ‘Setuju’ dan klik
  6. Tunggu driver selesai diinstall, lalu klik OK.

Download driver printer dan scanner Epson L220 gratis via internet merupakan pilihan solutif bagi para pengguna yang perlu install ulang printer driver tersebut tapi tidak memiliki CD driver.

Cara set up printer ini tergolong mudah sehingga siapa saja dapat melakukannya.

Leave a Comment