Download Driver Epson LX 310

Download Driver Epson LX 310 – Printer Epson LX 310 bisa dikatakan sebagai driver terbaik di jajaran printer dot-matrix yang memiliki lebih banyak keunggulan di kelasnya.

Kecepatan dan ketepatan pencetakan Epson LX 310 yang sangat tinggi merupakan salah satu peningkatan yang dilakukan Epson dari seri-seri printer yang dikeluarkan sebelumnya.

Selain itu, Epson LX 310 juga memiliki pilihan tingkat ketebalan tulisan dalam mencetak, kecepatan dalam mencetak rangkap, dan konektivitasnya jadi lebih fleksibel.

Agaknya Epson memang melakukan perubahan yang cukup signifikan pada printer seri ini.

Teknologi material dan proteksinya terhadap debu maupun benturan sangat kuat, sehingga saat printer dijalankan tidak akan mudah terganggu kinerjanya.

Fitur Unggulan Epson LX 310

Terdapat beberapa fitur unggulan dari Epson LX 310. Pertama, fitur Extreme Speed, yaitu peningkatan kecepatan dalam pencetakan.

Pada Epson Printer LX 310 input data buffer memory sebesar 128 kb, yang mana ukuran ini dua kali lebih besar dari seri-seri printer Epson sebelumnya.

Memori inilah yang membuat kecepatan mencetak jadi lebih tinggi performanya. Dalam satu detik saja, printer ini mampu mencetak sebanyak 357 karakter.

Fitur kedua adalah ketahanan dalam mencetak dalam jumlah banyak. Pada seri-seri sebelumnya, dalam fungsi pencetakan, printer Epson hanya mampu bertahan di angka 6.000 PoH (Power on Hours).

Sementara, pada printer Epson LX 310 ini, fungsi pencetakan bisa mencapai hingga 10.000 PoH. Angka ini adalah yang terbesar di kelasnya.

Epson memang telah melakukan peningkatan performa yang yang cukup signifikan.

Fitur ketiga adalah kemampuan duplikasi yang tinggi. Printer dot-matrix biasanya hanya menggunakan lapisan karbon untuk melakukan fungsi pencetakan ganda dan hanya mampu membuat 2 sampai 3 duplikasi dalam satu kali pencetakan.

Namun, pada printer Epson LX 310, kemampuan duplikasi meningkat hingga 5 kali dalam satu kali pencetakan. Hal ini tentu dapat lebih efisien dalam waktu penggunaan.

Fitur selanjutnya, konektivitas yang fleksibel. Printer Epson LX 310 dilengkapi dengan USB 2.0 yang sangat cepat.

Selain itu, bisa menggunakan rangkaian seri maupun paralel untuk digunakan di area perkantoran. Sehingga, memudahkan pencetakan dari komputer mana saja.

Download juga:


Driver Epson LX 310 Terbaru

Driver epson lx 310

Jika Anda membeli printer Epson LX 310, maka otomatis akan mendapatkan CD/DVD driver printer sekaligus software pendukung yang harus dipasangkan, sehingga printer bisa digunakan pada perangkat Anda.

Namun, jika Anda kehilangan driver bawaan ini, maka Anda bisa juga melakukan download driver Epson LX 310 pada link yang telah kami sediakan.

Download (5 MB)


Link download driver Epson LX 310 yang kami sediakan tersebut bisa digunakan untuk beragam sistem operasi Windows, seperti Windows Xp, Windows 7, Windows Vista, Windows 8, Windows 8.1, hingga Windows 10.

Leave a Comment