Download Driver Epson L385

Download Driver Epson L385 – Printer Epson L385 merupakan salah satu printer wireless yang memiliki banyak fungsi.

Meski dapat terhubung secara wireless, para pengguna inkjet printer ini masih tetap harus install driver printernya. Instalasi ini dapat dilakukan dengan CD driver ataupun lewat download driver Epson L385.

Proses instalasi driver L385 ini sangat dibutuhkan untuk set up printer. Instalasi dan set up ini berguna untuk membantu PC mengenali printer.

Fitur Printer Epson L385

Printer dari Epson tersebut menawarkan banyak fitur fungsional sehingga dapat memenuhi kebutuhan cetak para penggunanya. Di bawah ini beberapa fitur tersebut beserta penjelasan:

1. Dapat Mencetak dengan Cepat

Para pengguna dapat mencetak dengan cepat jika menggunakan printer Epson L385. Kecepatan cetak printer ini dapat mencapai 33 ppm dokumen hitam putih dan 15 ppm dokumen warna.

Khusus untuk cetak foto, printer tersebut membutuhkan waktu 27 hingga 69 detik untuk menghasilkan selembar foto. Hasil cetak printer ini dijamin berkualitas tinggi dengan resolusi maksimal 5760×1440 dpi.

2. Fitur Fotokopi Warna dan Hitam Putih

Dengan memiliki printer ini, para pengguna dapat memfotokopi dokumen hitam putih maupun warna dengan mudah. Kecepatan fotokopi dari printer ini adalah 7,7 ipm fotokopi hitam putih atau 3,8 ipm fotokopi warna.

3. Fitur Scan

Printer Epson L385 juga dapat digunakan untuk scan dokumen. Ukuran scan area dari printer ini mencapai 216 x 297 mm. Kecepatan scanner ini adalah 11 detik (hitam putih) atau 28 detik (warna) dengan resolusi hingga 1200 x 2400 dpi.

4. Ultra High Yield Inktank

Inktank pada printer ini merupakan ultra high yield inktank. Pengguna dapat menghasilkan 7.500 halaman dokumen warna dan 4.500 halaman dokumen hitam putih. Inktank ini juga memungkinkan para penggunanya untuk mencetak banyak dokumen secara terus menerus.

5. Mudah Isi Ulang Tinta

Printer Epson L385 memiliki sistem infus atau inktank. Dengan demikian, para pengguna dapat mengisi ulang tinta dengan sangat mudah.

Download Printer Driver Epson L385 Gratis

Download Driver Epson L385

Untuk mencetak printer driver Epson L385, para pengguna dapat menggunakan link di bawah ini:

Download Driver Printer (40 MB)

Download Driver Scanner (60 MB)

Cara Install Driver Epson L385

Setelah pengguna mengunduh print driver Epson L385, mereka dapat mengikuti langkah di bawah ini untuk menginstall driver tersebut:

  1. Klik kanan pada file printer driver dan pilih ‘Run as Administrator.’
  2. Centang box ‘Set as Default Printer’ dan klik
  3. Pilih bahasa pada bagian Language dan klik OK.
  4. Klik Agree saat jendela Epson Eula muncul di layar dan klik OK.
  5. Klik OK saat sistem memberi pesan bahwa driver berhasil diinstall.

Dengan download driver Epson L385,  pengguna dapat mencetak dengan mudah via PC.

Untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh printer ini, mereka juga perlu download scanner driver dan Epson Web Installer.

Leave a Comment