Download Driver Epson L3110

Download Driver Epson L3110 – Driver Epson L3110 adalah software yang dikembangkan oleh Epson untuk memudahkan para pengguna mengontrol printer melalui PC berbasis Windows.

Tanpa adanya softawre ini, beberapa fungsi yang umum tidak dapat dijalankan dengan benar pada printer.

Epson L3110 sendiri merupakan printer multifungsi yang tidak hanya dapat digunakan untuk mencetak, tetapi juga untuk memindai dan menyalin.

Selain itu, printer EcoTank ini juga dilengkapi dengan tangki tinta dan nozzle yang memudahkan pengguna pada saat mengisi tinta.

Dengan EcoTank L3110, pengguna dapat mencetak 7.500 halaman berwarna dan 4.500 halaman hitam putih untuk satu set tinta.

Dari segi kecepatan, printer ini dapat mencetak dengan kecepatan hingga 10 ipm dalam warna hitam dan 5.0 ipm dalam warna.

Selain itu, Epson L3110 juga mampu memindai dengan resolusi hingga 600 x 1200 dpi dan salinan hingga ukuran A4. Karena menyatu dengan tangki tinta, pengguna juga tidak perlu repot memasang tangki sendiri.

Jenis Driver untuk Epson L3110

Epson menyediakan beberapa jenis driver untuk printer L3110. Jika Anda ingin memaksimalkan fungsi pencetakan, Anda dapat mengunduh driver printer khusus, sedangkan jika Anda ingin meningkatkan fungsi pemindai, Anda dapat mengunduh driver pemindai.

Namun, jika Anda ingin meningkatkan fungsionalitas keduanya, Anda dapat menginstal dua program cetak dan pindai.

File penginstalan driver yang kami sediakan di sini dapat diinstal di hampir semua versi Windows.

Diantaranya adalah Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10, baik versi 32-bit maupun 64-bit.

Saat mengunduh driver, pastikan untuk memilih driver yang sesuai untuk sistem operasi yang diinstal di komputer.

Langkah Instalasi Driver Epson L3110

Proses instalasi driver Epson L3110 tidak jauh berbeda dengan cara menginstal aplikasi pada umumnya, namun agar anda tidak bingung disini, saya akan menjelaskan langkah-langkahnya secara singkat.

Download terlebih dahulu file instalasi driver dibawah ini, pastikan printer sudah dihidupkan dan terhubung ke komputer, kemudian simak langkah-langkah berikut untuk menginstal driver Epson L3110:

  1. Pertama silahkan klik kanan pada file driver yang sudah didownload, lalu pilih “Run as administrator“.
  2. Selanjutnya klik centang pada “Set as default printer” dan kemudian OK.
  3. Untuk melewati kotak dialog “Epson Eula“, pilih Agee lalu klik OK.
  4. Tunggu proses instalasinya selesai.
  5. Jika pemberitahuan penginstalan berhasil telah muncul, pilih OK.

Pada titik ini, driver telah berhasil diinstal dan printer Epson L3110 dan siap digunakan. Agar driver bekerja dengan benar, restart komputer Anda terlebih dahulu sebelum mencetak.


Download Driver Epson L3110 Gratis

Download Driver Epson L3110

Silahkan download driver printer ataupun scanner Epson L3110 gratis di bawah ini sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan Anda.

Download Driver Printer 64 bit (31.84 MB)

Download Driver Printer 32 bit (27.84 MB)

Download Driver Scanner 32/64-bit (60.91 MB)

Itu tadi driver printer maupun scanner Epson L3110 yang bisa Anda download secara gratis. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Leave a Comment