Download Driver Canon MP287

Download Driver Canon MP287 – Canon MP287 cocok digunakan sebagai peralatan kantor karena memiliki keunggulan all in one.

Tidak hanya mencetak dokumen, peranti ini dapat digunakan untuk scan dan copy. Selain itu, download driver Canon MP287 sangat mudah.

Kelebihan Printer Canon MP287

1. Ukuran Kecil dan Ringan

Canon MP287 pilihan tepat bagi yang menyukai desain compact dan minimalis. Printer ini tidak terlalu besar, dan memiliki bobot ringan. Sehingga cukup gampang dibawa ke mana-mana, serta mudah diatur tata letaknya.

2. Hemat Tinta

Peranti ini unggul dalam kecepatan mencetak, yaitu 8.4 ipm untuk dokumen warna putih, dan 4.8 ipm untuk dokumen warna. Selain itu, juga hemat dalam penggunaan tinta. Canon MP287 tidak mengeluarkan suara selama proses printing.

3. Dilengkapi Fitur GRAY TO BLACK

Fitur unggulan dari Canon MP287 adalah GRAY TO BACK, yaitu pendukung keterbacaan dari teks berwarna abu-abu seperti pada halaman website. Printer ini dapat mencetak halaman website lebih mudah dan hasil yang jelas.

4. Multifungsi

Sebelumnya sudah singgung, Canon MP287 tidak hanya berfungsi sebagai mencetak dokumen saja, tapi juga dilengkapi dengan sistem scan dan copy. Peranti multifungsi ini yang cocok untuk lingkungan perkantoran.

5. Sistem Tinta Hybrid

Cetakan tulisan jelas dan gambar cemerlang didukung oleh Tinta Hybrid. Sistem ini menggabungkan pigmen dan tinta celup, sehingga menghasilkan dokumen berkualitas bisnis dan foto yang memukau.

Kekurangan Printer Canon MP287

Sayangnya, Canon MP287 rawan mengalami kerusakan pada cartridge, terutama ketika salah menggunakan refill. Selain itu, mainboard juga rentan karena terletak di bawah cartridge. Dari segi perawatan, printer ini memang sedikit merepotkan apalagi yang sudah dimodifikasi.

Spesifikasi Printer Canon MP287

Printer multifungsi Canon MP287 dilengkapi dengan hardware printing method inkjet, printer languages UFR II LT, scanner, serta mesin copy. Tidak hanya itu, peranti ini compatible dengan cartridge hitam PG-810, dan cartridge warna CL-811, Cl-810XL, PG-810XL.

Canon MP287 menggunakan Contact Image Sensor (CIS), resolusi optical scanning 1200 × 2400 dpi, dan mode scan flated. Koneksi yang digunakan adalah USB Support 2.0. Desain printer ini dimension 450 × 335 × 153 mm dengan berat sekitar 5.500 g.


Download Driver Canon MP287 Gratis

Download driver Canon MP287

Tentu saja dalam menggunakan printer Canon, perlu menyediakan driver terlebih dahulu. Bagi yang ingin mendownloadnya, gunakan link berikut:

Download Driver Canon MP287


Panduan Instalasi Printer Canon MP287

  • Kunjungi link di atas untuk download driver.
  • Sambungkan USB Canon MP287 ke perangkat.
  • Buka file driver Canon MP287 yang sudah terunduh, lalu double klik untuk menjalankan program.
  • Sebelum pemasangan dimulai, klik “Next” beberapa kali pada notifikasi panduan yang muncul.
  • Setelah driver terinstall, program akan membaca secara otomatis apabila printer dan perangkat tersambung dengan benar, lalu klik “Finish”.
  • Untuk mengecek apakah printer sudah tersambung, klik “Start” pada perangkat, buka “Devices and Printers”, jika muncul printer MP287 maka instalasi berhasil.
  • Restart perangkat sebelum memulai kegiatan mencetak.

Memiliki printer multifungsi tentu lebih praktis karena dapat digunakan untuk beberapa kebutuhan sekaligus.

Seperti Canon MP287 yang mempermudah urusan pekerjaan. Apabila tertarik membeli peranti ini, jangan lupa download driver Canon MP287.

Leave a Comment