Download Driver Canon MP280

Download Driver Canon MP280 –┬áPrinter menjadi alat yang sangat dibutuhkan untuk pencetakan dokumen dari bentuk digital menjadi bentuk fisik.

Umumnya, printer digunakan di kantor-kantor, tempat foto copy, sekolah, hingga kampus, tetapi tidak menutup kemungkinan juga banyak rumah-rumah yang memiliki printer karena kebutuhan. Salah satu pilihan printer terbaik di pasaran saat ini adalah Canon MP280.

Selain multifungsi, printer ini juga memiliki beberapa fitur andalan yang diunggulkan. Dalam hal cetak dokumen, Canon MP280 tidak perlu diragukan lagi kerapian dan kecepatannya.

Tidak kalah menariknya, penyimpanan pada fungsi scan bisa digunakan dengan berbagai format, mulai dari jpg, png, hingga pdf. Sehingga, Anda tidak perlu kesulitan dan repot lagi untuk export dokumen.

Keunggulan Printer Canon MP280

Dari segi desain, produk ini bisa dikatakan cukup unggul. Tampilannya sederhana dengan warna hitam yang membuat printer ini terlihat elegan diletakkan di mana saja.

Ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan menjadi keunggulan produk ini. Dimensinya sekitar 450 x 153 x 332 mm, sementara bobotnya hanya sekitar 3,5 kg saja.

Printer Canon MP280 cepat dalam melakukan pencetakan. Printer ini mampu mencetak teks halaman biasa rata-rata 5,6 halaman per menitnya dengan rincian kecepatan cetak hitam hingga 8.4 ipm dan kecepatan cetak warna hingga 4.8 ipm. Sementara, untuk mencetak foto sebesar 1,5 ipm.

Resolusi cetaknya pada cetakan warna, yaitu 4800 x 1200 dpi. Sementara, untuk cetak hitam sebesar 600 x 600 dpi. Kecepatan duplikasi pada printer ini, yaitu sekitar 37 detik.

Meski kecepatannya mumpuni dan hemat tinta, dalam melakukan fungsi pencetakan, printer Canon MP280 memberikan output dengan kualitas yang sangat baik.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan hasil pencetakkan atau duplikasi dari printer Canon MP280. Terlebih lagi, printer tidak mengeluarkan suara bising.

Sayangnya, tidak fitur yang ditawarkan printer Canon MP280 ini, karena memang produk ini difokuskan pada kemampuan output dan kualitasnya yang sangat baik.

Besaran kertas untuk fungsi pencetakan juga hanya tersedia dalam satu ukuran saja, yaitu A4.

Kelengkapan Printer Canon MP280

Bagi Anda yang akan membeli printer Canon MP280, maka dalam dus pembelian sudah terdapat printer Canon MP280 multifungsi, tinta cartridge PG-210 untuk tinta hitam dan CL-211 untuk warna, power chord atau kabel untuk menyambungkan printer ke listrik, dan buku panduan yang sudah disertai dengan CD/DVD driver.

Namun, CD/DVD driver untuk menginstall printer pada perangkat hilang atau rusak, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda masih bisa mendapatkannya dengan cara download driver Canon MP280 pada link yang telah kami sediakan.


Download Driver Canon MP280 Gratis

Download driver Canon MP280

Download Driver (22 MB)


Download juga:

Leave a Comment