Download Driver Canon MP258

Download Driver Canon MP258 – Siapa sih yang tidak tahu printer Canon? Merk printer Canon memang cukup banyak digemari dan diunggulkan masyarakat Indonesia.

Hal ini karena memang selama peluncuran berbagai jenis seri printer, Canon tidak pernah mengecewakan konsumennya.

Hingga kini, printer buatan Canon memiliki fungsi yang semakin beragam. Salah satunya fitur-fitur unggulan yang inovatif pada printer Canon MP258.

Printer AIO (All-in-One)

Printer Canon MP258 bukan hanya memiliki fungsi pencetakan, melainkan juga fungsi scan dan copy dokumen.

Hanya dengan satu alat saja, Anda bisa menyelesaikan beberapa urusan sekaligus. Penggunaannya juga mudah dengan tampilan yang elegan khas Canon.

Output Berkualitas

Printer ini juga memberikan output yang berkualitas sesuai dengan klaim yang diberikannya, baik pada fungsi cetak, scan, maupun copy.

Terlebih lagi, jika Anda menggunakan tinta asli dari Canon. Hasil cetak menggunakan tinta asli Canon akan memberikan hasil yang semakin tajam dan jernih, serta warna yang bertahan lama.

Kecepatan cetaknya pun mumpuni, yaitu mencapai 7.0 ipm untuk cetak hitam/putih dan 4.8 ipm untuk cetak warna.

Mudah Digunakan

Canon MP258 termasuk kategori printer yang mudah digunakan. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menginstall driver terlebih dahulu pada perangkat PC yang akan digunakan.

Setelah driver berhasil terpasang, maka Anda bisa langsung melakukan pencetakan, pemindaian, ataupun duplikasi dokumen, tanpa memerlukan pengaturan yang ribet dan menyulitkan.

Harga Terjangkau

Printer ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cenderung terjangkau, yaitu sekitar Rp 600 ribuan saja.

Dengan banderol harga tersebut untuk printer multifungsi, tentu sangat menguntungkan bagi penggunanya, khususnya bagi penggunaan ringan dan terbatas.

Jika digunakan berlebihan dan tidak sesuai porsinya, kemungkinan akan menganggu kinerja optimal dari printer tersebut.

Sayangnya, meski memiliki banyak keunggulan, printer Canon MP258 ini cenderung menghasilkan suara yang berisik saat digunakan.

Namun, sebenarnya suara keras yang dihasilkan masih terbilang wajar dan tidak mempengaruhi kualitas dari printer tersebut.

Selain itu, masalah yang kerap muncul adalah kemunculan udara pada selang, sehingga tinta macet.

Download Driver Canon MP258

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, printer Canon MP258 merupakan printer All-in-One yang menyediakan fungsi cetak, pemindai, dan duplikasi dalam satu produk saja.

Oleh karenanya, driver yang disediakan sudah lengkap dalam dus saat pertama kali Anda membelinya. Driver yang disediakan mendukung nyaris seluruh versi Windows.

Kami juga memiliki solusi bagi Anda yang ingin melakukan instalasi driver di perangkat PC Anda tanpa menggunakan CD/DVD bawaan dari dus.

Anda bisa melakukan download driver Canon MP258 pada link yang kami berikan. Link download driver ini dapat dipastikan original langsung dari Canon Inc. dan dapat diinstall di lebih dari satu PC.


Download Driver Canon MP258 Terbaru

Download Canon Pixma MP258 Download Driver Full (16 MB)


Download juga:

Leave a Comment