Download Driver Canon G2010

Download Driver Canon G2010 – Merk printer asal Jepang, Canon tidak berhenti mengoptimalkan produk percetakan. Salah satunya G2010 yang hadir dengan performa baru dan jauh lebih unggul.

Jika ingin menggunakannya, tentu saja harus download driver Canon G2010 agar tidak ada kendala dalam penggunaannya.

Kelebihan Printer Canon G2010

1. Kualitas Cetakan Bagus

Canon G2010 dapat menghasilkan gambar yang borderless. Fitur ini mendukung penggemar fotografi untuk mencetak foto. Baik pengambilan gambar dari handphone ataupun kamera mahal, hasil cetakan tetap tajam.

2. Volume Tinta Besar dan Efisien

Satu botol tinta isi ulang printer Canon G2010 dapat mencetak sampai 100 halaman dokumen hitam putih, dan 700 halaman dokumen berwarna. Harganya sekitar Rp. 100.000 per botol ukuran 70 ml. Ini jelas lebih hemat dari jasa rental komputer.

3. Mudah Dioperasikan

Pengoperasian printer ini sangat mudah, pengguna akan mendapat petunjuk pemakaian. Disertakan langkah-langkah download driver Canon tipe G2010, atau install melalui CD bawaan. Scan dan copy juga mudah dimengerti oleh pemula.

Canon G2010 juga dilengkapi dengan panel LCD untuk melakukan copy dalam jumlah banyak. Fitur ini masih jarang ditemukan pada printer sejenis.

4. Tangki Tinta Berada di Body Printer

Tinta infus dianggap lebih hemat dari cartridge, akhirnya banyak yang memilih modifikasi printer. Akan tetapi, justru hal ini membuat tinta belepotan dan perangkat mudah rusak.

Hadirnya Canon G2010 untuk mengatasi masalah tersebut. Desain tangki tinta berada di body printer, sehingga tidak memakan tempat. Pengguna juga dapat melihat sisa tinta dengan mudah.

Ukuran Canon G2010 sekitar 44,5 cm × 33 cm × 13,5 cm, ini sudah termasuk tabung tinta.  Bentuknya yang kecil membuat pengguna bebas meletakkan dimana saja.

Kekurangan Printer Canon G2010

Kabel USB bawaan Canon G2010 kurang panjang, hal ini tentu mengganggu aktivitas mencetak. Meskipun demikian, kualitas hasil cetakan dan scan tidak berubah sama sekali.

Pilihan warna yang dihadirkan hanya ada dua, yaitu hitam dan hitam glossy. Sebenarnya ini tidak menjadi masalah karena pengguna melihat fitur dan spesifikasinya.

Selain itu, desain Canon G2010 dinilai biasa saja, masih kalah dengan printer sejenis yang tampilannya lebih elegan.

Spesifikasi Printer Canon

  • Tangki tinta menggunakan ciss sistem.
  • Jenis printer Inkjet.
  • Resolusi print 4800 × 1200 dpi
  • Kecepatan cetak hitam atau putih 8,8 ipm.
  • Kecepatan cetak warna 5 ipm.
  • Scan tipe flatb
  • Kapasitas copy hitam atau warna maksimal 20 halaman.
  • Konektivitas USB 2.0 Hi-Speed.
  • Tipe kertas A4, Letter 50, dan Legal.
  • Berat sekitar 6,9 kg.

Download Driver Canon G2010 Gratis

Download Driver Canon G2010

Jika sudah memiliki printernya, setelah itu yang harus dilakukan adalah mengunduh drivernya, sehingga printer dapat dihubungkan ke perangkat komputer. Berikut link downloadnya:

Download Driver Canon G2010


Canon G2010 merupakan salah satu pilihan printer multifungsi terbaik dengan harga terjangkau.

Apabila perangkat tidak dilengkapi CD-Room, jangan khawatir karena bisa download driver Canon G2010 melalui link yang sudah disediakan.

Leave a Comment