Download Driver Canon E410

Download Driver Canon E410 –┬áSelain PC atau laptop, salah satu perangkat pendukung komputasi yang sangat dibutuhkan dan begitu dekat dengan kehidupan para pekerja maupun pelajar adalah printer.

Beragam jenis printer diluncurkan demi memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda dan dinamis. Fungsinya tetap sama, yaitu pencetakan dari bentuk digita menjadi bentuk fisik.

Seiring bertambahnya kebutuhan masyarakat, semakin ke sini printer dirancang dengan fitur yang semakin lengkap.

Bukan hanya fungsi pencetakan saja, melainkan juga bisa memenuhi segala kebutuhan lainnya, seperti scan, duplikasi, dan sebagainya. Salah satu printer multifungsi yang layak dimiliki adalah Canon E410.

Printer inkjet satu ini bukan hanya bisa digunakan untk pencetakan saja, tetapi juga bisa digunakan untuk memindai dan menyalin dokumen.

Canon E410 juga memiliki sejumlah keunggulan yang berbeda dari yang lainnya.

Desain Ramping dan Ringan

Dari segi desain, Canon E410 memiliki bobot yang ringan dan ukuran yang ramping.

Desain yang praktis seperti ini tentu akan memudahkan Anda menempatkan printer di mana saja, meski ruangan sangat terbatas.

Resolusi Cetak yang Tinggi

Jika Anda sering mengalami cetak dokumen dengan hasil pecah atau buram, Canon E410 inilah solusinya.

Printer Canon E410 didukung oleh resolusi cetak yang tinggi, yaitu sebesar 4800 x 600 dpi, sehingga hasil cetak yang Anda dapatkan akan terlihat sangat jelas dan jernih sekalipun dalam ukuran besar.

Harga Cartridge Terjangkau

Masalah printer biasanya adal pada cartridge. Dengan menggunakan Canon E410, Anda tidak perlu khawatir cartridge mudah rusak ataupun perlu diganti.

Sebab, selain dilengkapi dengan dua cartridge yang canggih, harganya sangat terjangkau. Meski demikian, kualitas cetaknya tetap mumpuni.

Fitur Daya Otomatis

Download Driver Canon E410

Hal yang paling menarik dari printer Canon seri E410 yakni Auto Power On, yang kerap dikenal dengan dengan fitur untuk mengatur daya hidup otomatis.

Fitur ini dapat mendeteksi perintah cetak dan secara otomatis menghidupkan mesin saat pertama kali terkoneksi dengan USB, begitupun akan mati otomatis saat USB sudah tidak terhubung.

Sehingga, Anda bisa menghemat daya lebih banyak. Terlebih lagi, Canon E410 dilengkapi dengan Quiet Mode.

Printer ini mampu bekerja pada beragam sistem operasi Windows, mulai dari Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, hingga Windows 10 yang terbaru.

Tersedia pula pada sistem operasi Mac, termasuk juga MacOS X yang terbaru. Sehingga, Anda yang menggunakan OS lain selain Windows tidak perlu khawatir dengan kompabilitasnya.

Setiap pembelian printer Canon E410 sudah dilengkapi dengan CD/DVD driver yang perlu dipasangan pada PC atau laptop Anda untuk membuatnya bisa dijalankan dengan sempurna.

Namun, Anda juga bisa melakukan download driver Canon E410 pada link yang kami berikan, jika CD/DVD driver bawaan hilang atau rusak.


Download Driver (22 MB)


Download juga:

Leave a Comment