Daftar Password Modem ZTE F660 dan F609 Indihome Terbaru

Tisucoding.com – Dua model modem yang disediakan Indihome umumnya adalah modem ZTE F660 dan ZTE F609. Pihak Telkom, biasanya melakukan pergantian username dan password modem ZTE F690 dan F660. Pergantian password modem ZTE F660 dan F609 dilakukan untuk alasan keamanan dan kenyamanan.

Tidak jarang, ada pengguna Indihome yang mengutak atik pengaturan modem yang menyebabkan masalah atau gangguan.

Perubahan pengaturan modem hanya bisa dilakukan apabila kamu mengetahui username dan passwordnya. Itulah kenapa pihak Telkom melakukan perubahan kedua hal tersebut.

Password Modem ZTE F660 dan Cara Login Modem Indihome

Password Modem ZTE F660 dan F609

Password modem ZTE F609 dan F660 diperlukan untuk bisa masuk ke modem Indihome dan melakukan berbagai konfigurasinya.

Jika username dan password sudah diubah, maka tidak ada cara lain selain mendapatkan username dan password yang baru. Kamu tidak perlu mencari di tempat lain.

Jika kamu tidak mengetahui username dan passwordnya, selain bertanya kepada pihak Telkom, kamu juga bisa menggunakan daftar username dan password yang ada di sini.

1. Username dan Password ZTE F660/F609

Username dan password ZTE F660/F690 sangat bervariasi. Sebenarnya, tidak terdapat semacam password umum yang ditetapkan oleh modem ZTE F660 maupun F609.

Dengan demikian, username dan password modem ZTE F660 dan F609 ditentukan oleh kamu sebagai pengguna dan pihak ISP (Telkom).

Kendati demikian, kamu bisa memanfaatkan macam-macam username dan password dari kedua jenis modem ZTE tersebut yang sudah beredar luas di internet.

Bukan tidak mungkin, username dan password yang ada di sini cocok dengan modem ZTE F660 atau ZTE F609 yang kamu gunakan. Berikut daftarnya.

BACA JUGA  Penyebab Kenapa Tidak Bisa Mengganti Nada Dering WA dan Cara Menggantinya
Username Password
root admin
admin admin
user user
user user1234
telecomadmin admintelecom
telecomadmin admin
support support
support theworldinyourhand
admin [email protected]!n03g4r6#f
admin [email protected]!nk9#m
admin Yu9j#4qa!rth#y
admin Qc!80ebor3#to#b
admin telkomjatineg4r4
admin Telkomdso123
admin [email protected]!e8ow&q#u
admin zep2kjzol

 

Username dan password dalam tabel di atas merupakan username dan password yang sudah dikumpulkan dari berbagai sumber di internet.

Username dan password bisa bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Jadi, pastikan kamu selalu update informasi agar mendapatkan username dan password terbaru.

2. Cara Login ZTE F660/F609

Setelah mengetahui password Modem ZTE F660 beserta usernamenya, apa yang harus dilakukan kemudian? Tentu saja yang kamu lakukan selanjutnya adalah masuk atau login ke router modem ZTE F660/F609. Tanpa password dan username yang tepat, mustahil kamu bisa melakukan login ke sana.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk login ke router ZTE F660/F609 dengan username dan password yang tersedia.

  • Buka web browser.
  • Ketik alamat IP 168.1.1.
  • Alamat IP tersebut umumnya adalah alamat IP default ZTE.
  • Jika gagal, kamu bisa mencoba alamat IP 192.168.0.1, 192.168.2.1, 192.168.1.254, atau 192.168.100.1.
  • Halaman Login akan muncul.
  • Isi dengan Username dan Password modem ZTE.
  • Jika Username: admin dan Password: admin gagal, kamu bisa menggunakan Username dan Password dari tabel di atas.
  • Jika sukses, maka kamu akan masuk ke menu modem ZTE.

Di menu modem ZTE, kamu akan bisa mengakses menu jaringan, aplikasi, status, dsb. Apabila kamu masuk dengan akun pengguna, maka kamu hanya bisa mengontrol beberapa pengaturan saja. Apabila kamu menggunakan akun administrator, kamu bisa mengakses semua pengaturan yang tersedia di sana.

Password modem ZTE F660 dan F609 beserta usernamenya memiliki peran penting untuk setiap konfigurasi modem yang akan kamu lakukan.

BACA JUGA  4+ Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Tanpa Aplikasi

Mulai sekarang, ingat username dan password keduanya atau simpan di tempat yang aman. Dengan begitu, kamu akan selalu bisa login ke modem Indihome.