10 Aplikasi Nonton Film Anime Sub Indo di Android

Aplikasi Nonton Film Anime Sub IndoAnime ini merupakan tontonan lintas usia sehingga penggemar Anime ini tidak hanya anak kecil aja namun juga orang dewasa turut menyukai tontonan ini. Anime sendiri merupakan karya animasi atau kartun yang berasal dari Jepang.

Anime ini merupakan perwujudan animasi dari cerita manga. Namun ada juga Anime yang dibuat tanpa harus dibuat manganya terlebih dahulu.

Contoh-contoh film Anime yang terkenal yaitu One Piece, Dragonball, Sailor Moon, Pokemon, Naruto, Bleach, Pouch Man, dan masih banyak lagi. Dan di dalamnya juga terdapat anime movie, series, ova dan sebagainya.

Dahulu, Anime ini selalu di tayangkan setiap minggu di televisi. Bahkan hampir semua stasuin TV menayangkan tontonan Anime tersebut. Namun, sayangnya saat ini Anime sudah jarang diputas di stasiun TV.

Tahukah Anda kenapa Anime banyak digemari? Selain ceritanya yang menarik, Anda juga bisa belajar banyak hal dari tontonan tersebut.

Dari Anime, Anda dapat belajar bnyak hal mulai dari belajar mengenal persahabatan, perjuangan, solidaritas, dan imanjinasi.

Nah, bagi Anda yang ingin bernostalgia kembali dengan menonton Anime yang disukai dulu waktu jaman kecil, Anda tidak perlu galau.

Seiring dengan meningkatnya perkembangan teknologi, saat ini Anda bisa menonton Anime lengkap melalui smartphone.

Terdapat banyak sekali aplikasi nonton Anime sub indo yang dapat Anda pilih dan unduh agar Anda dapat menonton Anime yang Anda sukai.

Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

1) Anime TV

Aplikasi Anime TV Terbaru

Anime TV merupakan aplikasi nonton Anime sub indo yang dapat Anda unduh melalui Playstore maupun App store. Terdapat banyak sekali kategori Anime yang tersedia di aplikasi Anime TV ini. Mulai dari action, adventure, fantasy, drama, hingga comedy.

Terlebih di dalamnya sudah ada 30 ribu judul Anime yang siap kalian tonton setiap hari. Semua Anime yang tersedia di sini juga sudah dilengkapi sub Indo dan memiliki kualitas tinggi yang mana akan membuat Anda merasa nyaman untuk menonton Anime yang Anda sukai.

Bukan hanya streaming dengan sub indo, tapi Anda juga bisa mendownload Anime tersebut yang nantinya dapat Anda tonton di lain waktu.

Aplikasi Anime TV ini dapat Anda dapatkan secara gratis. Jadi, Anda tidak perlu berlangganan untuk bisa menonton Anime-Anime tersebut.

Download

2) IFlix

download aplikasi iflix gratis

Mungkin, Anda sudah biasa dengan aplikasi IFlix. Nah, ternyata Iflix ini bukan hanya sekedar untuk nonton film bioskop saja.

Namun, aplikasi streaming anime sub Indo HD ini juga menyediakan banyak sekali jenis film dan salah satu dari film tersebut adalah Anime. Tidak heran jika aplikasi ini pun banyak diunduh dan digunakan untuk nonton Anime oleh orang Indonesia.

Kekurangan dari IFlix yaitu aplikasi ini bukanlah aplikasi gratis sehingga Anda harus berlangganan untuk bisa menonton Anime di IFlix.

Download

3) AnimeIndo

Download aplikasi animeindo

Aplikasi nonton Anime sub indo yang satu ini menyediakan lebih dari 3 ribu judul Anime yang dapat kamu tonton. Bukan hanya nonton, di AnimeIndo  Anda juga bisa download Anime tersebut.

Aplikasi streaming anime sub indo ini menjadi salah satu aplikasi untuk menonton Anime yang populer. Hal ini dikarenakan, dalam AnimeIndo menyediakan fitur sangat lengkap bagi Anda para pecinta Anime.

Salah satu fitur yang ada di dalam AnimeIndo yaitu fitur search Anime. Fitur ini berguna untuk memudahkan Anda para pengguna mencari film Anime favorit.

Download

4) Crunchyroll

anime sub indo gratis

Aplikasi nonton Anime sub indo yang satu ini diklaim memiliki 25 ribu dengan jumlah waktu tonton akumulatif hingga 15 ribu jam.

Crunchyroll ini menyediakan berbagai Anime yang sedang hangat diputar di Jepang dan Internasional. Aplikasi ini termasuk alikasi terbaik dan terpopler karena mempunyai semua serial Anime terbaru pada setiap musimnya.

Jadi, Anda bisa selalu update tentang Anime yang sedang populer saat ini. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu Anda tidak bisa menonton semua Anime yang telah disediakan secara gratis.

Jadi, untuk bisa memutar semua film Anime yang eksklusif di Crubchyroll, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Download

5) AnimeLab

download anime sub indo

AnimeLab merupakan sebuah aplikasi nonton Anime sub indo yang lengkap. Aplikasi ini memiliki kelebihan berupa fitur yang hanya tersedia dalam aplikasi ini.

Fitur tersebut adalah dubbing bahasa Indonesia . Jadi, apabila Anda malas untuk membaca subtitle Indonesia yang biasanya terletak di bawah, maka fitur ini akan mempermudah Anda dalam menonton Anime favorit Anda.

Download

6) Cinema Box

download cinema box gratis

Aplikasi untuk menonton Anime online dengan subtitle Indonesia yang satu ini tentunya tidak boleh Anda lewatkan.

Di dalam aplikasi cinema box ini menyediakan fitur streaming yang dapat Anda gunakan dan tentunya fitur ini juga bisa memanjakan Anda para penggemar film Anime.

Selain itu, aplikasi Cinema Box ini juga menyediakan berbagai macam film-film box office, video musix, dan berbagai serial TV populer.

Download

7) FastAnime

Noton anime dengan fastanime

FastAnime merupakan aplikasi nonton Anime sub indo yang memiliki kapasitas 3,5 MB. Aplikasi ini memiliki kelebihan berupa grafis yang baik sehingga Anda akan merasa nyaman menonton Anime menggunakan aplikasi ini.

Apalagi aplikasi ini tersedia secara gratis sehingga tidak memberatkan penggunanya. Disamping itu, aplikasi FastAbime ini merupaka salah satu kategori komik aplikasi gratis yang versinya sudah diperbarui 7.0.

FastAnime ini telah di upgrade dan publis di masyarakat pada tangga 20 Maret 2019.

Download

8) AnimLovers

aplikasi terbaik nonton anime

AnimeLovers merupakan aplikasi nonton Anime sub indo yang memiliki pilihan Anime yang lebih banyak, lebih lengkap dan lebih mudah untuk Anda akses.

AnimeLovers ini berisi berbagai macam judul, termasuk judul yang masih dalam proses pembuatan. Aplikasi ini memiliki fitur seperti video fullscreen, resume cimpatible dan lain-lain.

Anda juga bisa meminta judul Anime yang tidak diesediakan di dalam aplikasi ini dengan cara mengirim permintaan ke pengembang dan memasukkannya ke dalam pemilihan.

Namun, kelemahan dari fitur ini yaitu tidak semua video dapat diputar secara gratis, terdapat iklan pop-up kontas, dan lain-lain.

Download

9) Wakanim

nonton anime dengan wakanim

Wakanim production sebagai developer aplikasi nonton Anime sub indo yaitu Wakanim. Aplikasi Wakanim ini menawarkan pengalaman menonton Anime dengan kualitas terbaik.

Selain itu aplikasi Wakanim ini menawarkan beberapa fitur yang terbaik. Salah satu fitur tersebut uyaitu fitur history. Jadi, fitur ini akan memudahkan Anda untuk menemukan Anime yang sudah kalian tonton.

Sehingga Anda akan mudah mencari Anime yang ingin kalian tonton dan kembali ke episode terakhir yang Anda tonton tanpa harus mencari dan mengulangi lagi ke episode yang sama.

Download

10) Funimation

aplikasi nonton anime sub indo

Funimation merupakan aplikasi untuk menonton Anime yang dapat kalian tonton di manapun dan kapanpun. Aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya, disini tersedia berbagai Anime terupdate di setiap musimnya.

Aplikasi Funimation ini meiliki kelebihan grafis yang baik sehingga Anda nyaman saat menonton.

Namun, kekurangan dari aplikasi ini ialah Anda tidak dapat menonton semua video di dalamnya jika Anda belum berlangganan Funimation

Download

Itulah rekomendasi Tisucoding mengenai aplikasi streaming anime subtitle Indonesia, semoga hari-harimu menyenangkan.

Leave a Comment